Masuk Tahun Politik, Modernland Tetap Pede Luncurkan Hunian Premium di Timur Jakarta

Senin, 20 November 2023 - 07:33 WIB
loading...
Masuk Tahun Politik, Modernland Tetap Pede Luncurkan Hunian Premium di Timur Jakarta
Meski sebentar lagi Indonesia akan memasuki tahun politik, namun PT Modernland Realty Tbk. tetap percaya diri dan optimis untuk meluncurkan produk hunian terbaru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di pengujung tahun 2023, Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektare yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses -- anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur secara resmi meluncurkan (launching) hunian premium bertajuk Vastu @Garden City pada Sabtu, 18 November 2023 di Sales Gallery Jakarta Garden City.



Kawasan hunian Vastu @Garden City dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar yang merangkum total rumah sebanyak 388 unit. “Kami menargetkan para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta sebagai pembeli cluster Vastu @Garden City,” ungkap Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O Lesmana.

Kelvin O Lesmana menuturkan, meski sebentar lagi Indonesia akan memasuki tahun politik , namun PT Modernland Realty Tbk. tetap percaya diri dan optimis untuk meluncurkan produk hunian terbaru Vastu @Garden City. Hal ini seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City. Terlebih, secara faktual kawasan ini telah dilengkapi berbagai fasilitas gaya hidup kekinian yang terus berkembang.



Dirinya mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap “Into Next Level ” dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin O Lesmana optimis.

Lebih lanjut Kelvin O Lesmana mengatakan, beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Selain itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat. Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktifitas.

Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berhimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)