alexa snippet

IHSG Diproyeksi pada Kisaran 5.972-6.123, Simak 9 Saham Ini

IHSG Diproyeksi pada Kisaran 5.972-6.123, Simak 9 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.972-6.123. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.972-6.123.

Dia menuturkan bahwa saat ini IHSG terlihat masih memiliki kemampuan untuk kembali melanjutkan kenaikan ditopang data perekonomian.

"Kenaikan ditunjang oleh data data yang telah terilis sepanjang bulan ini yang kembali menunjukkan bahwa kondisi perekonomian dalam keadaan stabil," ujarnya di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Sementara, kewaspadaan hanya perlu dicermatinya pada kondisi nilai tukar rupiah walaupun belum terlihat sesuatu yang mengkhawatirkan. "Karena cukup wajar mendekati akhir tahun nilai tukar mengalami depresiasi, hari ini IHSG berpotensi menguat," ujar William.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan, di antaranya PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top