Brand yang Sukses Manfaatkan Ranah Digital

Senin, 20 November 2023 - 11:07 WIB
loading...
Brand yang Sukses Manfaatkan Ranah Digital
Dekkson sukses manfaatkan marketplace. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di era digital, sejumlah brand memanfaatkan marketplace sebagai salah satu channel penjualan. Langkah itu juga yang dilakukan oleh PT Fajar Lestari Sejati.



Melalui marketplace, Dekkson, merek handle pintu besutan PT Fajar Lestari Sejati, membuktikan kepada konsumen, mengenai komitmen memberikan pelayanan yang maksimal. Seluruh proses mulai dari pengemasan, pengiriman, hingga sampai ketangan consumen selalu mereka jaga.

"Kami sediakan hotline yang akan membantu para konsumen apabila mengalami kesulitan dalam informasi produk, transaksi ataupun setelah melakukan pembelian," kata Ronald Agus Pribadi, Marketing Manager Dekkson, dalam keterangannya, Senin (20/11/2023).

Di ranah digital, Dekkson juga memanfaatkan platform media sosial, yang bertujuan memberikan Informasi, edukasi dan inspirasi terhadap produk apa yang sesuai dengan kebutuhan konsumen secara visual. Juga menginformasikan segala aktivitas yang telah dan akan dilakukan agar konsumen selalu mendapatkan informasi terbaru.

”Pencapaian yang telah kami capai pun selalu kami update agar kepercayaan konsumen terhadap produk-produk kami semakin kuat,” tandas Ronald.

Dari beragam merek handle pintu di pasaran, Dekkson hadir sejak tahun 1994, dikenal dengan produk yang berkualitas tinggi, memiliki banyak varian, dan desain modern dan elegan. Keunggulan yang dimiliki pun telah diakui oleh konsumen di Indonesia, dibuktikan dengan penghargaan Brand Choice Award for Home & Living, penghargaan brand-brand yang telah berhasil menjadi pilihan konsumen di marketplace Indonesia.

Selain proses produksi yang dilakukan dengan riset dan Quality Controll yang ketat, keterpilihan produk Dekkson tentu tidak lepas dari marketing yang dilakukan. Kuncinya tentu memberikan solusi kepada konsumen sehingga konsumen mendapatkan produk sesuai kebutuhan, sehingga membuat nama Dekkson dikenal oleh banyak konsumen.



”Selain itu, kami mempunyai rekanan dengan pelaku usaha seperti Asosiasi untuk memberikan edukasi kepada konsumen apabila binggung dalam pemilihan produk yang sesuai pada bangunan atau gedung yang mereka sedang bangun,” tutup Ronald.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)