Hadirkan Asuransi Property Owner, MNC Insurance Tawarkan Manfaat hingga Rp15 Juta per Bulan

Selasa, 21 November 2023 - 19:34 WIB
loading...
Hadirkan Asuransi Property Owner, MNC Insurance Tawarkan Manfaat hingga Rp15 Juta per Bulan
Marketing Director MNC Insurance Rizki Lovanto. FOTO/Ikhsan Pernama SP
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia ( MNC Insurance ), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP atau MNC Kapital) meresmikan kerja sama dengan OYO yang dijembatani oleh Prodigi.

Dalam kerja sama tersebut, MNC Insurance menyediakan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan tertanggung dari kemungkinan risiko yang dapat terjadi, seperti kerusakan tidak disengaja dan tidak terduga, kelalaian atau bencana alam dengan ketentuan yang telah disepakati antar pihak.

"Manfaat pertanggungan yang ditawarkan mencapai Rp15 juta per bulan per kamar untuk isi properti, jika terjadi kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan OYO. Selain itu, mitra properti juga dapat menambah perlindungan kecelakaan yang menyebabkan cedera dan kematian, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan di area parkir," ungkap Marketing Director MNC Insurance Rizki Lovanto di MNC Bank Tower, Selasa (21/11/2023).



Rizki mengungkapkan, produk asuransi yang dihadirkan merupakan produk khusus yang dibuat untuk property owner dari OYO sehingga tidak semua pihak bisa membeli produk ini.

"Ini adalah awal untuk kerja sama kami dengan Prodigi dengan OYO, harapannya kami akan terus mengembangkan produk-produk baru, berinovasi untuk produk baru, sesuai kebutuhan market," ujarnya.



Dia mengatakan, dengan adanya produk baru yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan inklusi keuangan khususnya asuransi.

"Jadi harapannya dengan kerja sama ini, lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa merasakan manfaat dari asuransi, masyarakat Indonesia mendapat kemudahan untuk membeli produk asuransi, tambah banyak lagi kerjasama yang kita lakukan untuk lebih meningkatkan inklusi keuangan khususnya asuransi," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)