Kerja Sama dengan MNC Insurance, Prodigi Targetkan 10.000 Kamar Mitra OYO Terproteksi Asuransi

Selasa, 21 November 2023 - 19:48 WIB
loading...
Kerja Sama dengan MNC Insurance, Prodigi Targetkan 10.000 Kamar Mitra OYO Terproteksi Asuransi
CEO & President Director Prodigi Elvis Liongosari. FOTO/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Perusahaan broker asuransi Prodigi menggandeng PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) untuk memberikan jaminan perlindungan terhadap properti yang menjadi mitra OYO.

CEO & President Director Prodigi Elvis Liongosari mengatakan, pihaknya sedang berupaya menargetkan 10.000 kamar per pintu mitra properti OYO di seluruh Indonesia.

"Target kami berharap bisa mendapatkan 10.000 kamar untuk proteksi itu dan harapannya dalam 1 tahun kita bisa mencapai target itu," ungkap Elvis di MNC Bank Tower, Selasa (21/11/2023).



Dia berharap angka tersebut melampaui lebih dari apa yang telah ditargetkan saat ini. Hal itu agar semua mitra properti OYO yang belum bisa menerima manfaat perlindungan bisa turut merasakan dengan cara bergabung pada salah satu layanan asuransi properti yang Prodigi miliki.

"Ke depan juga kita berharap tidak hanya properti, tapi tentunya juga akan proteksi terhadap customer yang datang atau transportnya misalnya mobilnya, atau kendaraan motornya yang rusak suatu saat," ujarnya.



Pihaknya akan terus berupaya memperluas jangkauan asuransi agar potensi kerugian bisa semakin diminimalisir.

"Kita mau extend sebesar mungkin untuk cover asuransi sebanyak-banyaknya, untuk menghindari dari resiko kerugian terhadap para pelanggan dan mitra OYO. Tentunya target hanya target, kalau sudah tercapai akan kita naikkan lagi targetnya," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)