alexa snippet

IHSG Masih Punya Peluang Menguat, Simak 9 Saham Ini

IHSG Masih Punya Peluang Menguat, Simak 9 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG pada perdagangan hari ini berpotensi menguat pada level 5.972-6.123. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini berpotensi menguat dengan kisaran pada level 5.972-6.123.

Dia menjelaskan bahwa pola pergerakan IHSG saat ini terlihat masih dapat bertahan di atas support level. Tentunya dengan dukungan dari sisi kondisi perekonomian yang stabil.

"Serta peluang terjadinya capital inflow yang masih terlihat cukup besar untuk dapat masuk kembali ke dalam pasar modal Indonesia," kata dia di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, yang akan cukup memberikan pengaruh adalah fluktuasi harga komoditas. "Maka, hari ini IHSG berpotensi menguat," imbuh William.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk dicermati di antaranya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Selain itu, perlu juga untuk memperhatikan saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT PP Tbk (PTPP), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Mayora Indah Tbk (MYOR).
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top