Melihat Tren Layanan Perbankan Digital Tahun 2024

Rabu, 22 November 2023 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Kolaborasi dengan mitra strategis juga terus dilakukan dalam rangka mengembangkan ekosistem bisnis dan MotionBank memiliki fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, sehingga pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang ke kantor fisik MNC Bank, cukup melalui mesin ATM dan jaringan Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. MNC Bank juga bersinergi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memudahkan peserta dalam mengakses layanan kepesertaan BPJAMSOSTEK melalui MotionBank.

“Persaingan di perbankan kini sudah tidak lagi linier, jika dulu saingan kita hanya antar bank, kini sudah merambah ke pelaku financial technology (fintech). Oleh karena itu, inovasi produk dan layanan harus matang-matang kami persiapkan demi aktualisasi visi kami di MNC Bank untuk menjadi menjadi Bank masa depan yang berlandaskan teknologi terkini,” tutup Parman.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)