PTTEP Fokus Pemberdayaan Masyarakat, Kesehatan dan Pendidikan

Selasa, 21 November 2017 - 22:40 WIB
PTTEP Fokus Pemberdayaan Masyarakat, Kesehatan dan Pendidikan
PTTEP Fokus Pemberdayaan Masyarakat, Kesehatan dan Pendidikan
A A A
JAKARTA - PTT Exploration and Production PCL (PTTEP) menyatakan fokus pada tiga hal dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaannya (corporate social responsibility/CSR). Tiga hal yang dimaksud adalah pemberdayaan masyarakat, pendidikan, dan kesehatan.

PTTEP beralasan ketiganya merupakan kunci menuju masyarakat menuju kesejahteraan. “Pengembangan sosial masyarakat, memajukan pendidikan, dan kesehatan adalah komitmen kami dalam program CSR,” kata General Affairs Manager PTTEP, Afiat Djajanegara di Jakarta, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11/2017).

Terkait bidang kesehatan, Afiat Djajanegara mengatakan, pihaknya juga menekankan pada pencegahan timbulnya penyakit. Salah satu yang kini digalakkan adalah memerangi penyakit kanker.

“Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa kami menggelar Charity Run Festival 2017 bertema cegah dan lawan kanker sekarang juga,” ucapnya.

Hasilnya, PTTEP menyerahkan donasi lebih dari Rp170 juta kepada Dompet Dhuafa untuk digunakan sebagai dana mengantisipasi penyakit kanker.

Iwan Ridwan dari Gerai Sehat Rorotan juga ikut mengajak masyarakat untuk secara rutin melakukan aktivitas fisik. Ini merupakan salah satu cara untuk mencegah kanker sedini mungkin. "Sudah saatnya kita peduli dan meningkatkan kewaspadaan. Cegah dan lawan kanker sekarang juga," pesannya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)