Royal Tajur Kembangkan Rumah Split Level untuk Generasi Milenial

Rabu, 22 November 2017 - 01:14 WIB
Royal Tajur Kembangkan Rumah Split Level untuk Generasi Milenial
Royal Tajur Kembangkan Rumah Split Level untuk Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - Kawasan Tajur yang indah permai menjadi bagian dari mahkota Kota Bogor. Karenanya jangan heran kalau kemudian Pemerintah Bogor ingin menjadikan koridor komersial Jalan Raya Tajur sebagai Sub CBD (Central Business District) Bogor.

Menurut Project Manager Royal Tajur, Ardian Hendra, hal ini mungkin juga didorong oleh indentiknya Tajur sebagai kawasan wisata dan bisnis. Tajur sebagai bagian dari Kota Bogor dianugerahi lingkungan alam yang asri dan hijau.

“Karena itu, Suryamas Group melalui anak usahanya, PT Tajur Surya Abadi tertarik mengembangkan proyek perumahan Royal Tajur di wilayah tersebut,” kata Ardian dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11).

Ardian menjelaskan, salah satu keunggulan Royal Tajur adalah kawasannya yang berkontur sehingga memberikan bukaan pada pemandangan pegunungan yang eksotis, serta dikelilingi hutan Biotrop. Hal ini membuat penghuni perumahan tersebut akan mendapati suasana lingkungan yang dipenuhi dengan udara segar dan kenyamanan.

Hal yang lebih mengesankan dari perumahan Royal Tajur, lanjut dia yakni suguhan pemandangan spektakuler Gunung Salak. Pemandangan ke gunung ikonik di Bogor ini menjadi bonus yang mengesankan dengan hamparan hijau nan rindang. Perumahan ini dibelah oleh sungai yang sekaligus menjadi pemisah antara proyek Royal Tajur tahap I dan II.

“Lansekap kawasan Royal Tajur yang berkontur memang menjadi sebuah keunggulan lain bagi perumahan itu karena bisa menciptakan konsep rumah resort dengan desain split level yang tengah menjadi tren pada saat ini. Untuk itu, Royal Tajur menyediakan secara khusus produk hunian split level dengan tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan keluarga muda,” paparnya.

Sesuai dengan kondisi lahan yang berkontur, kata Ardian, desain rumah tinggal split level ini lebih cocok diimplementasi di Royal Tajur. Konsep desain rumah tinggal split level ini sangat populer di negara-negara maju. Banyak arsitek di berbagai negara maju yang menggunakan konsep split level ini. Konsep ini bangunan konvensional yang berdiri 2 lantai dengan ketinggian yang sama bisa dijadikan 3 atau 4 lantai.

Yoelia Purnamasari, Marketing & Promotion Head Royal Tajur mengatakan, sekarang ini pihaknya sedang memasarkan tipe-tipe baru di Cluster Avebury, yaitu Yorkstone (1 lantai), serta hunian dengan desain split level: Gladstone dan Langstone (3 bedroom dan 2 carport), yang dibandrol mulai dari Rp677 juta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1138 seconds (0.1#10.140)