Makin Murah! Berikut Daftar Harga iPhone Bekas Terbaru November 2023

Jum'at, 24 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Umur iPhone seri ini juga masih terbilang cukup panjang, tetapi jika sebelumnya Anda menggunakan seri iPhone 11 atau X, alangkah baiknya upgrade ke iPhone 13 atau 14. Namun, jika Anda baru menggunakan iPhone atau iPhone lama Anda adalah seri X ke bawah, iPhone ini bisa dijadikan pilihan.

Dilansir dari beragam situs, berikut harga terbaru iPhone 13 yang dijual secara online:
â—Ź iPhone 13 Mini : Mulai dari Rp7 juta
â—Ź iPhone 13 : Mulai dari Rp9 juta
â—Ź iPhone 13 Pro : Mulai dari Rp13 juta
â—Ź iPhone 13 Pro Max : Muladi dari Rp15 juta

iPhone 11 Series
Seri iPhone 11 merupakan smartphone yang diluncurkan oleh Apple dengan banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Bisa dibilang iPhone 11 adalah cikal bakal terlahirnya model iPhone seperti sekarang.

Beberapa perubahan yang sangat mencolok dari sebelumnya adalah kualitas kamera dan prosesor yang jauh lebih cepat serta kualitas bodi yang semakin kelihatan premium. Untuk 2 hingga 3 tahun ke depan, diprediksi seri iPhone 11 ini masih cukup mumpuni untuk Anda pakai.

Dilansir dari beragam situs, berikut harga terbaru November 2023:
â—Ź iPhone 11 : Mulai dari Rp5 juta
â—Ź iPhone 11 Pro : Mulai dari Rp7juta
â—Ź iPhone 11 Pro Max : Mulai dari Rp8juta

iPhone SE
Sebagai informasi, tipe iPhone SE adalah seri smartphone low budget yang dikeluarkan oleh Apple. Dikarenakan iPhone SE 2022 ditujukan ke pasar yang memiliki kantong yang lebih tipis, maka desain yang dikeluarkan sama seperti iPhone 7, dengan body tipis dan ukuran kecil, yaitu 4,7 inchi saja.

Namun, spesifikasi yang disematkan pada HP ini bukan kaleng-kaleng, RAM-nya sama dengan seri X, dan chipset-nya A13 Bionic, lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone seri X. Bisa dibilang, HP ini masih bertahan hingga 2-3 tahun ke depan. Dilansir dari bergam situs, berikut harga iPhone SE dibanderol mulai dari Rp4 jutaan.

Jadi, itulah daftar harga iPhone bekas yang sudah turun harga dan bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan aplikasi kredit HP tanpa DP dari Kredivo. Download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store, dan dapatkan kesempatan limit hingga Rp50 juta!
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)