Dorong Generasi Muda Melek Investasi, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan Murid SMAN 1 Babakan Madang

Senin, 27 November 2023 - 17:52 WIB
loading...
Dorong Generasi Muda Melek Investasi, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan Murid SMAN 1 Babakan Madang
Galeri Investasi Edukasi SMAN 1 Babakan Madang Bogor merupakan salah satu Galeri Investasi Edukasi (GIE) BEI yang bermitra dengan MNC Sekuritas sejak tahun 2022, di bawah binaan Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kesatuan Bogor. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan literasi pasar modal kepada generasi muda di Indonesia, MNC Sekuritas menerima kunjungan siswa/i dari Galeri Investasi Edukasi SMAN 1 Babakan Madang, Bogor pada Senin (27/11/2023).



Galeri Investasi Edukasi SMAN 1 Babakan Madang Bogor merupakan salah satu Galeri Investasi Edukasi (GIE) BEI yang bermitra dengan MNC Sekuritas sejak tahun 2022, di bawah binaan Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kesatuan Bogor.

Adapun kunjungan ini diikuti oleh lebih dari 20 murid SMAN 1 Babakan Madang dan 5 mahasiswa IBI Kesatuan Bogor. Kunjungan ini diawali dengan office tour di kantor pusat MNC Sekuritas, dan dilanjutkan dengan pemaparan edukasi mengenai pasar modal.



Pembina Ekskul Capital Market Club SMAN 1 Babakan Madang, Neng Ida Soniawati mengatakan, bahwa kunjungan ini menjadi sarana bagi siswa/i SMAN 1 Babakan Madang untuk mengenal pasar modal dan divisi yang ada di dalamnya.

“Terima kasih kepada MNC Sekuritas yang merupakan perusahaan efek yang selama ini membina SMAN 1 Babakan Madang. Saya berharap melalui kunjungan ini, murid-murid dapat belajar secara langsung ke kantor MNC Sekuritas. Tentunya ini menjadi ilmu dan pengalaman yang luar biasa,” ujar Ida.

Head of Business MNC Sekuritas, Muhammad Banyu Adiputra Utomo menjelaskan, bahwa SMAN 1 Babakan Madang merupakan salah satu GI Edukasi binaan MNC Sekuritas di wilayah Bogor. Saat ini MNC Sekuritas telah memiliki 100 Galeri Investasi BEI di berbagai universitas atau sekolah tinggi.

Tidak hanya itu, MNC Sekuritas juga memiliki 17 Galeri Investasi Edukasi yang terjalin atas kerja sama dengan instansi pendidikan seperti SMA/ SMK.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi siswa/i SMAN 1 Babakan Madang agar dapat mengenal pasar modal sedari dini. Sebagai informasi, SMAN 1 Babakan Madang juga mendukung kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pembuatan Taman Vertikal dalam rangka hari Lingkungan Hidup, yang diinisiasi oleh MNC Sekuritas dan MNC Peduli pada bulan Juni 2023 lalu,” tutup Banyu.

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #GaleriInvestasi
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)