Tips Bijak Memanfaatkan Aplikasi Kredit untuk Akhir Tahun

Selasa, 28 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Ketahui Kemampuan Bayar
Nah, ini adalah hal yang paling penting. Anda harus mengetahui kemampuan bayar setiap bulannya. Misalnya, kemampuan bayar Anda adalah Rp700 ribu untuk bayar tagihan setiap bulannya, maka jika Anda memiliki cicilan Rp400 ribu, maka budget menggunakan aplikasi kredit pada akhir tahun ini adalah Rp300 ribu untuk tagihan di bulan berikutnya.

Cara mengetahui kemampuan bayar juga tergantung kemampuan masing-masing individu. Namun, biasanya tidak lebih dari 30% dari pendapatan, di mana 50% pendapatan untuk kebutuhan sehari-hari dan 20% untuk tabungan atau dana darurat.

Manfaatkan Diskon Akhir Tahun
Jika Anda memanfaatkan diskon akhir tahun, jangan lupa juga untuk menggunakan diskon yang bertebaran. Misalnya Anda memanfaatkan aplikasi kredit dari Kredivo untuk belanja akhir tahun atau beli akomodasi travel, maka Anda akan mendapatkan promo KESAMBER 12.12 dari Kredivo.

Pada tanggal 11 hingga 13 Desember mendatang, Anda bisa menikmati bebas 1 bulan cicilan untuk tenor 12 bulan dan cicilan 0% untuk pilihan tenor 6 bulan.

Anda bisa menikmati promo tersebut di ribuan merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo yakni mulai dari Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, iBox, Erafone, Tiket.com, Pegipegi dan ribuan merchant online dan offline lainnya.

Yuk, download aplikasi kredit dari Kredivo! Dapatkan limit hingga Rp50 juta jika mendaftar sebagai akun Premium Kredivo.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)