Inovasi Jadi Kunci Menghadapi Ketatnya Kompetisi Bisnis

Selasa, 28 November 2023 - 15:21 WIB
loading...
Inovasi Jadi Kunci Menghadapi Ketatnya Kompetisi Bisnis
Indriani Lukman, Direktur Utama Nia Baby. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Inovasi terus dilakukan oleh sejumlah perusahaan, termasuk oleh Nia Baby dengan cara memadukan kualitas produk dan harga yang terjangkau. Inovasi itu dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan bisnis yang kian sengit.



Sejak berdiri pada 2015, Nia Baby telah tumbuh menjadi kekuatan dalam dunia bisnis perlengkapan bayi di Indonesia. Dengan lebih dari 300 produk beredar di pasaran, yang mencakup Feeding Set hingga beberapa produk yang menjadi best seller.

Sebagai brand lokal dengan visi memberikan kualitas tanpa harus menguras dompet, inovasi menjadi hal yang wajib bagi Nia Baby. Bahkan inovasi yang dilakukan tidak hanya terbatas pada produknya yang beragam, tetapi juga pada semangat untuk menyediakan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

"Di era yang penuh persaingan, kami berupaya untuk menjaga keseimbangan antara harga ekonomis dan kualitas premium," kata Indriani Lukman, Direktur Utama Nia Baby, dikutip Selasa (28/11/2023).

Indriani menambahkan, keamanan produk merupakan prioritas utama dari brand-nya. Untuk itu Nia Baby selalu berupaya untuk memastikan bahwa semua produknya memiliki sertifikasi SNI, bebas BPA, dan telah diuji K3L untuk keamanan penggunaan.

"Desain ergonomis menjadi ciri khas, memberikan fleksibilitas bagi setiap kalangan untuk menyesuaikan produk sesuai kebutuhan mereka," ujarnya.

Di era yang serbadigital saat ini, Nia Baby turut memperluas jangkauan produknya ke ranah digital. Dengan keberadaan official store di berbagai marketplace sejak 2021, Nia Baby mencatat pertumbuhan omzet yang signifikan dari bulan ke bulan.

"Performa dan ulasan positif dari pelanggan mengukuhkan posisi Nia Baby sebagai brand pilihan yang memuaskan di dunia digital," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Devi Suryanita, Manager Nia Baby menyatakan, selain memberikan solusi perlengkapan bayi yang terjangkau, Nia Baby juga turut berkontribusi pada perekonomian lokal Indonesia, dengan beberapa strategi yang dilakukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)