alexa snippet

Unit Syariah MNC Insurance Siap Beroperasi di Awal 2018

Unit Syariah MNC Insurance Siap Beroperasi di Awal 2018
Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Sylvy Setiawan (MNC Insurance) menyatakan, perusahaan akan resmi meluncurkan produk asuransi syariah pada 1 Januari 2018. Foto/Yanuar
A+ A-
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Sylvy Setiawan (MNC Insurance) menyatakan, perusahaan akan resmi meluncurkan produk asuransi syariah pada 1 Januari 2018. Di bulan Desember ini, MNC Insurance akan genap berusia 6 tahun bersamaan dengan diperolehnya ijin usaha untuk Unit Syariah MNC Insurance yang akan resmi dioperasikan per 1 Januari 2018

“Penetrasi pertumbuhan industri asuransi syariah yang masih kecil dinilai menjadi salah satu dasar pertimbangan signifikan dalam pengoperasian Unit Bisnis Syariah oleh MNC Insurance.,” ujarnya pada acara syukuran rangkaian HUT MNC Insurance yang ke-6 di MNC News Center, Jakarta, Rabu (06/12/2017).

Dijelaskan Sylvy, Unit Bisnis Syariah ini sudah siap dari sisi operasional serta telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Kami telah dapat izin OJK 23 Oktober, hari ini syukuran kami. Kami operasikan awal Januari, kami sudah siap semuanya dari sistem, tim, semuanya, masih bernaung dibawah MNC Insurance," terang dia.

“Kami melihat adanya potensi pengembangan untuk bisnis asuransi syariah dari terus bertumbuhnya kontribusi premi bruto. Untuk itu, kami akan terus berusaha untuk mendorong pengembangan, baik dari sisi produk maupun pelayanan yang diberikan oleh Unit Bisnis Syariah kami,” paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top