Pesona Meikarta Hiasi Gemerlap Tokyo, Paris hingga New York

Jum'at, 08 Desember 2017 - 20:14 WIB
Pesona Meikarta Hiasi Gemerlap Tokyo, Paris hingga New York
Pesona Meikarta Hiasi Gemerlap Tokyo, Paris hingga New York
A A A
TERINSPIRASI Paris, New York, hingga Tokyo, kemegahan Meikarta tampil menghiasi tiga kota tersebut. Meikarta yang berada di timur Jakarta dirancang Lippo Group menjadi The Next Tokyo, Paris, New York di Indonesia.

Meikarta memang akan dikembangkan menjadi kota modern super lengkap berskala internasional. Meikarta merupakan proyek investasi Lippo terbesar yang pernah dikerjakan sejak lebih dari enam dasawarsa yang lalu.

Di Tokyo, pesona Meikarta tampak pada layar besar digital yang terletak pada area yang paling terkenal di Shibuya, tepatnya penyeberangan Hachinko. Tokyo terkenal dengan kehidupan metropolitan dan modern yang terpusat di Shibuya. Shibuya terkenal dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi dihiasi dengan banyak lampu.

Pesona Meikarta Hiasi Gemerlap Tokyo, Paris hingga New York


Pesona Meikarta juga tampak pada kota indah lainnya yakni Paris. Di Menara Eiffel, Meikarta tebar pesona pada salah satu landmark terkenal di dunia tersebut. Lokasinya yang populer, strategis dan indah membuat Meikarta hadir pada layar besar digital dekat dengan Menara Eiffel.

Marie Leclair, warga Paris, tidak menyangka akan ada Meikarta yang akan menjadi kota yang modern dan indah, yang dilengkapi pengelolaan hunian yang ramah lingkungan. ”Saya sangat suka dengan konsep pengembangan properti seperti Meikarta,” tuturnya.

Pesona Meikarta Hiasi Gemerlap Tokyo, Paris hingga New York


Di Amerika, Meikarta memukau setiap orang yang lalu lalang di Times Square, New York. Pesona Meikarta tampak pada layar besar digital di Times Squre yang menjadi titik poin warga New York. “Indonesia memiliki banyak potensi untuk tumbuh,” kata Irene Herrera, warga New York.

Meikarta juga tayang pada jaringan televisi internasional seperti CNN dan Fox. “Meikarta merupakan kota yang sangat terintegrasi di Indonesia, di mana huniannya dilengkapi fasilitas pendidikan dan pusat bisnis,” ujar Ann Marie, Director of Centre for Emerging Power.

Michael Zakkour, best selling author and columnist for Forbes mengatakan, bulan ini dia melihat Meikarta ada di mana-mana. Meikarta telah menunjukkan komitmennya pada layar-layar besar di sejumlah kota besar di dunia, seperti Tokyo, Paris hingga New York.

”Saat ini Meikarta terkenal sebagai kota yang akan dikembangkan sebagai properti terbesar di Indonesia. Proyek pembangunan dan infrastrukturnya telah disiapkan untuk peningkatan ekonomi abad 21,” katanya.

Meikarta berada di jantung ekonomi Indonesia, di koridor Jakarta-Bandung. Diketahui 60% ekonomi nasional Indonesia berada di kawasan Jakarta-Botabek-Bandung, yang mana 70% berada di pusat Bekasi-Cikarang.

Nantinya Meikarta akan memiliki infrastruktur dan fasilitas berskala dan bertaraf kualitas dunia, seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan dan rumah sakit internasional, pusat keuangan internasional, dan hotel bintang lima. Termasuk perpustakaan nasional, opera theatre & art centre, SD/SMP/SMA nasional dan internasional, universitas nasional, pusat riset industri, international exhibition centre, dan Silicon Valley-nya Indonesia.

Seperti Tokyo, Paris dan New York, Meikarta juga akan membangun hunian dan pembangunan pusat bisnis dan perbelanjaan dengan gaya arsitektur Asia, Eropa, hingga Amerika. Semua itu membuktikan bahwa Meikarta adalah jawaban masa depan yang lebih baik untuk pekerjaaan dan kehidupan. (End)
(tjs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1288 seconds (0.1#10.140)