MNC Sekuritas dan 2 Galeri Investasinya Borong Penghargaan dari BEI

Selasa, 28 November 2023 - 10:26 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan 2 Galeri Investasinya Borong Penghargaan dari BEI
MNC Sekuritas meraih penghargaan sebagai AB SOTS Terbaik Mitra Penyelenggara IDX Islamic Challenge dari BEI. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
SURABAYA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi di pasar modal secara konvensional, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan investasi saham dan reksa dana syariah, serta filantropi berbasis syariah untuk investor.

Atas berbagai inisiatif strategis dan tingginya komitmen dalam mengembangkan pasar modal syariah, MNC Sekuritas meraih penghargaan sebagai AB SOTS Terbaik Mitra Penyelenggara IDX Islamic Challenge dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam gelaran acara Surabaya Sharia Investor City (SUBSTORY) 2023 pada Sabtu (25/11). IDX Islamic Challenge merupakan Program Bursa Efek Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan aktivitas investor syariah dalam bertransaksi di pasar modal.



Chief Technology Officer MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas yang turut hadir menerima penghargaan, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada MNC Sekuritas dan 2 (dua) Galeri Investasi Syariah binaannya antara lain: IAI Tazkia sebagai Galeri Investasi Terbaik Kategori Nilai Transaksi Terbesar dan IAIN Syekh Nurjati Cirebon sebagai Galeri Investasi Syariah Terbaik Kategori Kegiatan Aktivasi Terbanyak.

"Saat ini MNC Sekuritas memiliki 22 Galeri Investasi Syariah dari total 100 Galeri Investasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan Sharia Online Trading System (SOTS), MNC Sekuritas juga menyediakan 29 produk reksa dana syariah di aplikasi MotionTrade yang bisa menjadi pilihan investor," jelas Yukkas.

Sebagai wujud dari komitmennya, MNC Sekuritas juga sedang menggalang bantuan kemanusiaan untuk korban konflik Gaza melalui fitur filantropi di aplikasi MotionTrade selama periode 20 November 2023 hingga 8 Desember 2023. Donasi yang dikumpulkan, baik berupa saham maupun cash akan disalurkan oleh Rumah Zakat Indonesia untuk korban konfik Gaza. Info lebih lanjut: bit.ly/infakzakatgaza



Nikmati layanan satu pintu investasi syariah dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience mulai dari full online opening account, investasi produk syariah, hingga filantropi berbasis syariah. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)