Empat Galeri Investasi MNC Sekuritas Ukir Prestasi di Ajang Road to GI BEI Award 2023

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:39 WIB
loading...
Empat Galeri Investasi MNC Sekuritas Ukir Prestasi di Ajang Road to GI BEI Award 2023
4 (empat) Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas yang berprestasi sepanjang tahun 2023 dalam ajang Road to GI BEI Award 2023 pada Kamis (30/11/2023). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan pengembangan edukasi pasar modal, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas dan menjadi perusahaan sekuritas yang memiliki reputasi serta meraih beragam penghargaan.



Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sumatera Barat dan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Kalimantan Selatan memberikan apresiasi bagi 4 (empat) Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas yang berprestasi sepanjang tahun 2023 dalam ajang "Road to GI BEI Award 2023" pada Kamis (30/11/2023).

Empat Galeri Investasi MNC Sekuritas yang berhasil meraih penghargaan antara lain:
1. Galeri Investasi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin sebagai Juara 1 GI BEI Terbaik Kalimantan Selatan
2. Galeri Investasi Digital Yayasan DEK Padang sebagai Juara 1 Kategori Nilai Transaksi Terbanyak
3. Galeri Investasi Universitas Negeri Padang sebagai Juara 2 GI BEI Terbaik Sumatera Barat
4. Galeri Investasi Edukasi SMA Katolik Xaverius Padang sebagai Juara 3 GI BEI Terbaik Sumatera Barat



Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen, dalam keterangan tertulisnya menyatakan, rasa bangga dan terima kasih kepada mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas yang berhasil mengukir prestasi. Afen meyakini, apresiasi yang diberikan akan memberikan semangat bagi pihak kampus maupun sekolah untuk terus berperan aktif dalam memberikan edukasi pasar modal kepada siswa/ mahasiswa, serta masyarakat sekitar.

“Per 31 Oktober 2023, jumlah investor MNC Sekuritas di Sumatera Barat tumbuh lebih dari 80% YoY, sedangkan di Kalimantan Selatan mencapai tumbuh lebih dari 24% YoY. Saat ini, MNC Sekuritas telah memiliki 100 Galeri Investasi BEI yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari 78 GI BEI Konvensional dan 22 GI BEI Syariah. Tidak hanya itu, MNC Sekuritas juga bekerja sama dengan berbagai institusi termasuk SMA/SMK dalam bentuk 17 GI Edukasi, serta 4 GI Digital,” ujar Afen.

Sebagai informasi, kriteria penilaian kinerja GI BEI Terbaik adalah berdasarkan jumlah investor terbanyak, jumlah edukasi terbanyak dan jumlah peserta edukasi terbanyak sepanjang tahun 2023. Sertifikat penghargaan "Road to GI BEI Award 2023" di Kalimantan Selatan diserahkan oleh Executive Trainer BEI KP Kalsel Feby Devina kepada Ketua KSPM GI BEI Universitas Lambung Mangkurat Muhammad Musyaffah.

Di Sumatera Barat, penghargaan diserahkan oleh Kepala KP BEI Sumatera Barat Early Saputra kepada Pembina GI Digital Yayasan DEK Padang Sri Handayati, Kepala Labor GI BEI FEB Universitas Negeri Padang Erly Mulyani, serta Kepala Sekolah SMA Katolik Xaverius Padang Yosep Paskalis Gego, didampingi oleh perwakilan MNC Sekuritas Padang Nurul Shalsadila Maulana.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #GaleriInvestasiMNCSekuritas #GIBEIAward
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)