UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Mahfud Beri Peluang Usaha Baru di Pekanbaru

Senin, 04 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Mahfud Beri Peluang Usaha Baru di Pekanbaru
UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Mahfud menggelar workshop pembuatan sabun cuci di Rumbai, Pekanbaru, Riau, Minggu (3/12/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Mahfud menggelar workshop pembuatan sabun cuci, yang di mana saat ini masyarakat mencari peluang usaha untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga sehari-hari di Rumbai, Pekanbaru, Riau, Minggu (3/12/2023).

Salah seorang peserta pelatihan, Yayat berharap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres-cawapres dapat membawa perubahan untuk Indonesia dengan memberikan kesejahteraan kepada rakyat di masa akan datang.

"Dengan adanya pelatihan ini masyarakat jadi tahu kalau bisnis sabun cuci itu mudah dan modalnya juga sedikit, sehingga terciptanya lapangan kerja. Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang dan Indonesia menjadi lebih baik," kata Yayat, dalam siaran persnya.



Para peserta terlihat tampak semangat mengikuti pelatihan sabun cuci. Sehingga program ini akan terus didampingi, kedepannya juga diadakan kembali kegiatan lanjutan, seperti pemasaran dan perizinan produk.

Ketua UMKM Sahabat Sandi For Ganjar Mahfud Pekanbaru, Awaliya Rahman atau biasa di sapa Mak Lia mengatakan kegiatan ini dapat mengubah pola pikir masyarakat untuk lebih produktif.

"Pelatihan ini dilakukan untuk membangun kreativitas masyarakat, agar terdorong memulai berwirausaha dalam menciptakan lapangan kerja," ucap Mak Lia.



Mak Lia juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024. Ia pun meyakini paslon nomor urut tiga dapat memajukan UMKM serta memperdayakan ibu rumah tangga melalui program-programnya.

"Kami yakin Pak Ganjar bisa memajukan UMKM serta menjadi solusi kepada ibu rumah tangga dengan memberikan peluang usaha. Hal ini bisa dinilai dari banyaknya dukungan masyarakat Pekanbaru," pungkasnya
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)