Orang Amerika Ramai-ramai Kenakan Simbol Palestina, Penjualan Keffiyeh di AS Melonjak

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Meskipun Hirbawi adalah produsen yang paling terkenal, produsen lain termasuk pengrajin kecil dan global, pembuat barang mewah Louis Vuitton juga menjual versi tahun 2021.

Para pendukung Palestina dan Israel di Amerika Serikat telah menghadapi ancaman dan serangan sejak konflik Timur Tengah dimulai, dengan warga Yahudi Amerika mengalami peningkatan anti-Semitisme dan warga Muslim Amerika mengalami peningkatan Islamofobia.



Hazami Barmada, 38 tahun, seorang mantan pejabat Perserikatan Bangsa-Bangsa yang tinggal di Virginia, baru-baru ini mengenakan keffiyeh ketika ia melakukan protes di luar Gedung Putih dan di kawasan Georgetown, Washington, untuk mendukung gencatan senjata di Gaza.

"Mengenakan syal tersebut terasa seperti negara adidaya," katanya, yang menghubungkannya kembali dengan warisan Palestina dan menawarkan hubungan simbolis dengan anak-anak di Gaza. Namun, ia juga percaya bahwa hal itu juga mengundang pelecehan verbal. "Saya mengambil risiko yang sudah diperhitungkan," kata Barmada.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)