Lewat Anak Usaha, Karakatau Steel Masuki Bisnis Infrastruktur Internet

Jum'at, 08 Desember 2023 - 11:39 WIB
loading...
A A A
Satriotomo menambahkan bahwa cakupan wilayah kerja T21 meliputi seluruh wilayah Indonesia. "Sesuai dengan tujuan utama kami, untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemerataan teknologi informasi ke seluruh wilayah Indonesia guna percepatan pembangunan nasional," ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama KBK, Hernowo menyampaikan bahwa KBK tidak lagi hadir hanya sebagai perusahaan baja, tetapi juga sebagai mitra yang memiliki kemampuan dalam memberikan dorongan kekuatan tambahan bagi para pelanggan dan mitra kerja. Dengan mendayagunakan setiap aset yang dimiliki oleh KBK, baik secara kapabilitas, inovasi, maupun fasilitas sarana penunjang.

"Sebagai perusahaan yang berkecimpung lama di bidang produksi baja, kami memiliki keunggulan dari sisi kepastian bahan baku dan mampu memproduksi tiang baja dengan kualitas terbaik, efisien, presisi, dan sesuai dengan standar SNI," ujar Hernowo.

Menurutnya kerja sama ini akan mewujudkan sinergi yang produktif dan efisien untuk menghasilkan produk dan layanan berkualitas. Secara bersama-sama menjalankan mandat program pemerintah dalam Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN).
(fjo)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)