Lanjutkan Misi Kebaikan melalui Rangkaian The GREAT Comfund

Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Dimulai dengan pembahasan akan pentingnya proteksi dana darurat dan asuransi, cara mengelola keuangan yang baik, peran internet dalam menjalankan usaha, hingga ditutup dengan kecanggihan teknologi seperti ChatGPT yang dapatkan memudahkan warga desa dalam menjalankan usaha.

Dengan lebih dari 90% karyawan di Great Eastern Life Indonesia yang ambil bagian di dalam seluruh rangkaian The GREAT Comfund telah menjadi bukti bahwa Great Eastern Life Indonesia senantiasa ada untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat. Donasi sebanyak Rp48,4 juta pun telah berhasil dikumpulkan untuk membantu sejumlah 693 orang melalui inisiatif ini.

Great Eastern Life Indonesia percaya bahwa inisiatif ini merupakan langkah awal untuk terus menggulirkan misi kebaikan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu untuk mewujudkan hari esok yang lebih baik, Reach for a Greater Tomorrow.

Tentunya komitmen ini digerakkan bersamaan dengan tugas utama Great Eastern Life Indonesia dalam menyediakan solusi perlindungan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk menemani semua tahapan kehidupan masyarakat hingga bisa Jadi Hebat, Reach for Great.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)