Kejar Hadiah Total Rp2,5 Juta dalam Racing Program di Aplikasi MotionPay!

Rabu, 13 Desember 2023 - 16:17 WIB
loading...
Kejar Hadiah Total Rp2,5 Juta dalam Racing Program di Aplikasi MotionPay!
Kali ini, MotionPay tengah mengadakan Racing Program sepanjang bulan Desember 2023 untuk para pengguna setia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di Indonesia, sistem pembayaran digital telah berkembang pesat. Hal ini dapat terlihat dari berbagai platform keuangan digital yang kian menjamur. Dengan adanya platform digital tersebut, masyarakat dapat lebih mudah melakukan transaksi keuangan dari mana saja dan kapan saja, seperti aplikasi MotionPay .



Melalui MotionPay, Anda bisa bertransaksi secara praktis, mulai dari pembayaran QRIS, transfer dana, pembayaran tagihan, hingga membeli voucher belanja digital.



Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Kali ini, MotionPay tengah mengadakan Racing Program sepanjang bulan Desember 2023 untuk para pengguna setia. Hanya dengan melakukan transaksi minimal 25 kali melalui MotionPay, Anda berkesempatan memenangkan hadiah total Rp2,5 juta yang akan dibagikan kepada 10 (sepuluh) orang pemenang.”

Untuk mengikuti Racing Program MotionPay, berikut ketentuan yang perlu Anda ketahui:

1. Pada aplikasi MotionPay, lakukan transaksi/pembelian produk meliputi Pulsa, Paket Data, Token Listrik, KVision, dan MotionVoucher minimal 25 kali sepanjang Bulan Desember 2023
2. Transaksi akan diakumulasikan selama 1 (satu) bulan
3. Hadiah akan diberikan bagi 10 pemenang dengan nilai transaksi terbesar selama periode
4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada periode tanggal 1-5 Januari 2024 melalui website dan akun media sosial resmi MotionPay

Yuk perbanyak transaksi di MotionPay dan kejar hadiahnya! Program ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/racingdes23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #RacingProgram #KejarHadiah #Pulsa #PaketData #TokenListrik #KVision #MotionVoucher
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)