Luhut Sudah Sehat, Mantan Anak Buah: Sempat ke Kantor, tapi Belum Full

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:47 WIB
loading...
Luhut Sudah Sehat, Mantan Anak Buah: Sempat ke Kantor, tapi Belum Full
Pengakuan mantan anak buahnya menyebutkan, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan telah kembali bertugas usai menjalani perawatan di Singapura. Foto/Dok IG
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi ( Menko Marves ) Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan telah kembali bertugas usai menjalani perawatan di Singapura. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa .

"Pak Luhut kan udah pulang," kata Purbaya saat ditemui usai acara Anugerah Bangga Berwisata Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Purbaya menuturkan, bahwa kondisi Luhut saat ini sudah kembali bekerja. Namun, Luhut tidak bisa berkerja seperti biasa. "Sudah sempat ke kantor sebentar, tapi masih belum full time kelihatannya, tapi sudah sehat," imbuhnya.



Purbaya sendiri belum sempat menemui Luhut setelah kembali dari Singapura. Namun Purbaya mengaku sempat menjenguk Luhut ketika dalam pemulihan di Singapura.

"Waktu itu seperti sudah sehat saja biasa, tapi mungkin baru sembuh tidak boleh kelamaan takut capek," tambahnya

Sebagai informasi, Purbaya adalah mantan anak buah Luhut di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves). Sebelum menjabat sebagai Ketua Dewan Komisioner LPS, Purbaya mengemban amanah sebagai Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi di kementerian tersebut.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)