Pamer Produk Unggulan di Manufacturing Indonesia 2023, KCC dan RMW Target Perluas Pangsa Pasar

Sabtu, 16 Desember 2023 - 17:45 WIB
loading...
Pamer Produk Unggulan di Manufacturing Indonesia 2023, KCC dan RMW Target Perluas Pangsa Pasar
KCC Co, perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang pneumatic & hydraulic, bersama dengan PT. Rafitama Millenial Wahyudi (RMW), berpartisipasi dalam Manufacturing Indonesia 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - KCC Co., Ltd, perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang pneumatic & hydraulic, bersama dengan PT. Rafitama Millenial Wahyudi (RMW), distributor resmi produk KCC di Indonesia, berpartisipasi dalam pameran The 32nd International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibition ( Manufacturing Indonesia 2023 ) yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 6-9 Desember 2023.



Manufacturing Indonesia 2023 adalah pameran manufaktur terbesar dan terlengkap di Indonesia, yang menampilkan lebih dari 800 perusahaan lokal dan internasional dari berbagai sektor industri. Pameran ini menawarkan peluang bisnis dan jaringan bagi para peserta dan pengunjung, serta menyajikan tren dan inovasi terbaru di bidang manufaktur.

Pamer Produk Unggulan di Manufacturing Indonesia 2023, KCC dan RMW Target Perluas Pangsa Pasar


“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam pameran manufaktur internasional ini. Kami ingin menunjukkan kepada para pelanggan dan mitra bisnis kami bahwa produk KCC adalah produk-produk yang berkualitas, inovatif, dan terpercaya. Kami juga ingin menjalin hubungan yang baik dengan para pelaku industri manufaktur di Indonesia dan meningkatkan pangsa pasar kami di sini,” ujar KCC Sales Director, Hoon Choi.



KCC dan RMW menempati booth B3-510 dengan menampilkan produk-produk andalan, seperti pneumatic cylinder, pneumatic solenoid valve, dan pneumatic gripper. Produk-produk KCC dapat digunakan untuk berbagai aplikasi industri, seperti otomasi, robotika, permesinan, dan lain-lain.

Produk KCC juga telah mendapatkan sertifikat standar internasional, seperti ISO, CE, UL, dan RoHS. Selain itu, RMW sebagai distributor resmi KCC sudah bersertifikasi ISO 9001:2015 sehingga dapat memberikan layanan purnajual yang profesional dan terpercaya, seperti garansi, perbaikan, dan konsultasi.

“Kami sangat bangga dapat menjadi distributor resmi KCC di Indonesia. Kami telah bekerja sama dengan KCC selama lebih dari 15 tahun dan selama itu pula keunggulan produk KCC terbukti dapat dirasakan oleh pelanggan kami. Kami berharap dapat memperkenalkan produk KCC kepada para pengunjung pameran ini dan menawarkan solusi-solusi yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar Sales Supervisor RMW, Islammia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)