Menuju Indonesia Emas, Gen Z dan Milenial Diajak Tingkatkan Personal Branding

Minggu, 17 Desember 2023 - 16:44 WIB
loading...
Menuju Indonesia Emas, Gen Z dan Milenial Diajak Tingkatkan Personal Branding
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno yang juga hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, keyakinannya bahwa dengan dukungan Ganjar-Mahfud, Indonesia akan mengalami kemajuan progresif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) menggelar "Pelatihan Public Speaking untuk Tingkatkan Personal Branding Gen Z dan Milenial Menuju Indonesia Emas ".



Direktur Jaringan Penggalangan Progresif Nasional, Vivi Susanti menyampaikan, harapannya bahwa kegiatan ini akan menjadi momentum penting bagi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam pilpres 2024 dan berkontribusi pada kemajuan Indonesia.

"Semoga pelatihan public speaking bagi generasi Z dan milenial ini dapat menjadi inspirasi dan menambah pengetahuan dalam memajukan pribadi masing masing dan siap menjadi pribadi yang mandiri dan tangguh serta berujung menjadi seorang entrepreneur yang mumpuni," katanya di WRB Coffee Cipondoh, Banten, Sabtu (16/12/2023).

Sementara itu, Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno yang juga hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, keyakinannya bahwa dengan dukungan Ganjar-Mahfud, Indonesia akan mengalami kemajuan progresif.

"Kita akan memberdayakan UMKM anak-anak muda sehingga mereka tidak akan sulit mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari sekolah," katanya.



Di waktu bersamaan, Direktur Nasional Progresif Eka Sastra turut memberikan arahan kepada Relawan Progresif di 38 Provinsi Indonesia.

"Untuk bergerak bersama menggalang kekuatan progresif di seluruh wilayah Indonesia dengan melakukan konsolidasi kepada seluruh elemen masyarakat sipil," tegasnya.

Adapun acara yang dihadiri oleh Direktur Progresif wilayah Banten, Syamsul Hariyanto serta Restio Rahadyan Megaworanto Putro sebagai pengisi materi diharapkan dapat memberikan pengetahuan tambahan kepada peserta dalam mengembangkan kemampuan public speaking, sekaligus mempersiapkan mereka untuk turut serta dalam membangun Indonesia yang unggul di masa depan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)