Tingkatkan Kinerja, Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit Dorong Transformasi Digital

Senin, 18 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
A A A
TMS pun akan berupaya maksimal untuk menjadi partner yang terpercaya bagi PT BGMPA sehingga bisa meningkatkan produktivitas dan operasional pabrik kelapa sawit yang diandalkan oleh masyarakat sekitar.

Dengan implementasi GROW with SAP, PT BGMPA akan memiliki pabrik kelapa sawit dengan sistem pembukuan yang dapat diandalkan di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.



Ditambah, proyek TMS dengan PT BGMPA ini juga salah satu yang spesial karena PT BGMPA merupakan The First Partner led territory SAP Public cloud implementation in manufacture plantation industry in Indonesia. Implementasi SAP Public Cloud perdana ini menandai pergeseran penting menuju operasi yang lebih gesit dan efisien.

Langkah perintis ini tidak hanya meningkatkan manajemen data dan otomatisasi proses, tetapi juga menetapkan standar baru untuk adopsi teknologi di sektor ini. Ini menegaskan komitmen industri untuk merangkul solusi inovatif guna tetap unggul di pasar yang semakin kompetitif.

"Komitmen PT BGMPA dalam mengimplementasikan GROW dengan SAP mencerminkan pendekatan yang progresif terhadap digitalisasi di industri kelapa sawit. Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana solusi komprehensif dari SAP dapat membantu mengoptimalkan operasi, mendorong pertumbuhan, dan memberdayakan komunitas. Kami sangat senang dapat membantu BGMPA dalam perjalanan mereka menuju praktik agribisnis yang berkelanjutan dan inovatif," ujarnya.

Secara rinci, cakupan proyek antara TMS dengan PT BGMPA ini akan mencakup SAP S/4HANA Cloud, public edition dengan modul Financial Management, Supply Chain, Manufacturing Logistic, SAP Analytic Cloud, dan Change Management.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)