Beri Pengalaman Unik Mendapatkan NFT di Tengah Membaiknya Pasar Kripto

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:45 WIB
loading...
Beri Pengalaman Unik Mendapatkan NFT di Tengah Membaiknya Pasar Kripto
Platform jual beli dan investasi aset crypto ini memberikan pengalaman unik untuk mendapatkan NFT dengan menyelesaikan berbagai misi menarik yang ada di channel komunitas PINTU. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Platform jual beli dan investasi aset crypto , PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU menghadirkan program Pintu Community NFT dengan total hadiah mencapai Rp50 juta. Community NFT adalah program loyalitas yang ditujukan bagi komunitas PINTU untuk bisa mengoleksi non-fungible token (NFT) dengan menyelesaikan berbagai misi menarik yang ada di channel komunitas PINTU.

“PINTU menjadi exchange pertama di Indonesia yang mengintegrasikan NFT untuk memberikan pengalaman terbaik bagi teman-teman komunitas PINTU. Melalui program Pintu Community NFT ini kami mencoba menciptakan program gamification “engage and earn”, di mana teman-teman komunitas yang aktif, saling membantu, dan memberikan nilai kepada komunitas, bisa berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp50 juta,” ungkap Head of Community PINTU, Jonathan Hartono.



Jonathan menambahkan, “Program ini diikuti lebih dari 1.000 member yang telah menjalankan quest dan mengoleksi NFT di blockchain Polygon (MATIC) dan diharapkan dapat memberikan pengalaman unik untuk mendapatkan NFT di tengah membaiknya pasar NFT,”

Berdasarkan data dari CryptoSlam, aggregator NFT terkemuka yang mengumpulkan dan menganalisis data dari jutaan NFT mengungkapkan, terdapat lonjakan penjualan volume NFT hingga 198% atau sebesar USD918 juta selama periode Oktober hingga November 2023.

“NFT seringkali dinilai sebagai alat spekulasi saja, padahal kegunaannya sangat kaya, mulai dari alat untuk memverifikasi kepemilikan, ticketing, hingga mendapatkan reward dalam engagement seperti yang kami lakukan. Melalui program ini kami berharap teman-teman PINTU bisa secara langsung mengalami kegunaan dari teknologi NFT ini,” ujar Jonathan.



Aplikasi PINTU telah selesai menyelenggarakan program Pintu Community NFT yang dimulai sejak tanggal 16 Februari 2023 dan ditutup pada 16 Desember 2023. Sebanyak 10 orang pemenang telah menyelesaikan puluhan quest dan mengumpulkan poin NFT sebanyak 36 ribu hingga akhir periode.

10 orang pemenang tersebut berhak mendapatkan total hadiah sebesar Rp50 juta yang terdiri dari aset crypto Rp25 juta dan belasan gadget menarik.

“Komunitas crypto di Indonesia semakin besar dan diharapkan jumlahnya akan terus tumbuh dengan adanya narasi bull market di tahun 2024 & 2025. Dengan memperkuat basis komunitas crypto melalui NFT, kami yakin dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mendorong adopsi Web3 di Indonesia,” tutup Jonathan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)