Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Tingkatkan Produktivitas Pengguna

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:38 WIB
loading...
Apresiasi atas Keberhasilan Perusahaan Tingkatkan Produktivitas Pengguna
Business Development Director HashMicro Lusiana Lu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - HashMicro meraih penghargaan sebagai “Best Business Software 2023". Penghargaan ini mencerminkan prestasi dalam menyediakan solusi software bisnis terbaik yang diakui oleh industri dan pasar.



Business Development Director HashMicro, Lusiana Lu, mengatakan, pencapaian perusahaan merupakan hasil dari dedikasi tim dan kolaborasi dengan klien-kliennya.

“Kerja sama antara HashMicro dengan klien tidak hanya menjadi kunci kesuksesan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi yang tidak ternilai. Kami dapat memberikan solusi terbaik untuk mendukung langkah transformatif dari beragam industri yang ada di Indonesia,” ujar Lusiana, dikutip Selasa (19/12/2023).

Tahun ini, lanjut Lusiana, HashMicro mencetak kenaikan 200% terhadap inquiries yang diterima dibandingkan 2022 dan perusahaan memprediksi kenaikan ini akan mencapai 300% pada 2024. Angka-angka tersebut berasal dari keunggulan HashMicro karena bisa memberikan produk yang dikembangkan khusus untuk menjawab kebutuhan dari berbagai bisnis serta kultur kerja perusahaan di Indonesia.

"HashMicro tidak hanya mengadvokasi target pasar yang tepat, tetapi juga secara proaktif melakukan edukasi massal melalui berbagai saluran komunikasi untuk meningkatkan pemahaman publik terhadap diskursus ERP," urainya.

Peningkatan ini tidak hanya dipengaruhi oleh faktor internal, tetapi juga oleh kondisi eksternal, seperti anjuran pemerintah untuk melakukan transformasi digital yang semakin banyak diikuti oleh bisnis dari berbagai skala.

Di lapangan, lanjut Lusiana, pihaknya menemukan bahwa bisnis skala menengah menunjukkan keinginan dan kapabilitas untuk melakukan investasi dalam sistem perangkat lunak bisnis.



"Berkat sistem ERP HashMicro yang fleksibel dan memiliki skalabilitas yang unggul, perusahaan berhasil menjadi solusi untuk bisnis yang ingin melakukan transformasi digital, " imbuhnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)