KSO HLP Tingkatkan Layanan Berkelanjutan di Bandara Halim Perdanakusuma

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:21 WIB
loading...
KSO HLP Tingkatkan Layanan Berkelanjutan di Bandara Halim Perdanakusuma
KSO HLP tingkatkan pelayanan kepada penumpang pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - KSO Bandara Halim Perdanakusuma ( KSO HLP ) berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada penumpang pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma. KSO HLP merupakan entitas kerjasama operasional antara PT Angkasa Pura II dengan PT Angkasa Transportindo Selaras sejak awal tahun 2023 sebagai pengelola Bandara Halim Perdanakusuma.

"KSO HLP berupaya untuk terus menjadikan Bandara Halim Perdanakusuma agar dapat memperkuat konektivitas penerbangan dan memberikan kemudahan transportasi bagi masyarakat Jakarta dan sekitar dengan pelayanan terbaik," ujar Humas KSO Bandara Halim Perdana Kusuma Nadia Andrian dalam pernyataan resmi, Kamis (21/12/2023).



KSO Bandara Halim Perdanakusuma berterima kasih atas berbagai masukan dari seluruh pihak, termasuk dari para penumpang pesawat dan berbagai lembaga, yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan dan operasional.

KSO HLP dalam program kerja tahun 2023 & 2024 yang telah memperoleh persetujuan PT. Angkasa Pura II & PT. Angkasa Transportindo Selaras, memprogramkan inisiasi perbaikan layanan diantaranya Penerapan Semi BHS untuk mengurai antrian penumpang pada pintu masuk keberangkatan, Perluasan Area Security Checkpoint 2, Pekerjaan Gedung Penghubung antara Security Check Point 2 dengan Boarding Lounge, Pemasangan Kanopi pada Drop Zone & Pick Up Zone baik Airside maupun Landside, Perluasan Boarding Lounge dan Penataan Commercial Space Planning serta Pengerjaan Fixed Bridge, sehingga dapat menghadirkan layanan terbaik di Bandara Halim Perdanakusuma.



Di samping itu dalam rangka peningkatan pelayanan penumpang di Bandara Halim Perdanakusuma, pada tahun 2023 telah dilaksanakan Survey Kepuasan Pelanggan oleh INACA dengan hasil indeks kepuasan pelanggan 4,62. Angka tersebut mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan angka di tahun 2020 (survei terakhir yang dilakukan sebelum pandemi Covid-19 dan revitalisasi Runway).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)