Ucapan Selamat Hari Natal 2023 dari Sederet Menteri Ekonomi Jokowi

Senin, 25 Desember 2023 - 14:54 WIB
loading...
Ucapan Selamat Hari Natal 2023 dari Sederet Menteri Ekonomi Jokowi
Sederet menteri kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan Selamat Hari Natal untuk masyarakat yang merayakan, berikut isinya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sederet menteri ekonomi dalam kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan Selamat Hari Natal untuk masyarakat yang merayakan.Mulai dari Menko Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, hingga Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.



Menko Luhut yang tengah merayakan Natal dengan keluarganya di Bali, mengunggah video panjang untuk ucapan Natalnya. Ia mengajak masyarakat yang merayakan Natal melakukan refleksi dengan rendah hati. Tidak lupa, Luhut mengingatkan agar semua pihak berdoa agar Indonesia makin baik.

"Dalam suasana Natal ini, saya di Bali dengan anak istri saya, saya juga ingin menyampaikan selamat Hari Natal kepada semua teman-teman yang merayakan hari Natal. Biarlah Natal itu menerangkan hati kita semua membawa kedamaian kebersamaan, dan kita semua berdoa semoga Indonesia ini tambah baik ke depan," terangnya dikutip MNC Portal Indonesia dari unggahan Instagram @luhut.pandjaitan, Senin (25/12/2023).



Luhut juga menitip pesan soal perbedaan yang ada di tengah masyarakat Indonesia. Menurutnya meski berbeda-beda, masyarakat tidak boleh saling bermusuhan. Sebab, tuhan punya rencana sendiri menciptakan manusia secara berbeda-beda.

"Kita berbeda-beda, silakan saja dan itu saya kira sudah maunya Tuhan maha pengasih, tapi bukan berarti kalau kita berbeda-beda lantas kita musuh-musuhan selamat hari Natal 25 Desember 2023," lanjut Luhut.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati juga ikut memberikan ucapan Natal. Dia mengunggah, animasi dirinya menatap pohon Natal dengan tulisan 'Merry Christmas 2023', unggahannya di Instagram itu juga disisipi lagu Michael Bublé berjudul It's Beginning to Look a Lot Like Christmas.

Bendahara Negara itu berpesan agar momen Natal dijadikan sebagai momen yang hangat dan penuh keceriaan untuk memperkuat tali persatuan, saling menghargai dan terus berbuat baik kepada sesama.

"Selamat Hari Natal bagi saudara-saudari umat kristiani yang merayakan. Semoga sukacita dan kasih natal membawa semakin banyak berkat serta kedamaian bagi kehidupan umat manusia. Selamat berkumpul kembali bersama keluarga, selamat merayakan momen yang spesial ini bersama orang-orang terkasih," jelas Sri Mulyani dalam ucapannya dikutip dari akun @smindrawati.

Selain itu, Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia juga memberikan ucapan Natal di unggahan Instagram. Dia mengunggah foto dirinya mengucapkan selamat Natal dengan pesan agar momen Natal membawa kebahagiaan dan harapan bagi semua pihak.

"Di momen yang penuh kebahagiaan ini, saya menyampaikan selamat merayakan Hari Natal 2023 kepada saudara-saudaraku umat Kristiani. Selamat menikmati kebersamaan hangat bersama keluarga tercinta semuanya. Semoga sukacita Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan, serta semakin menguatkan ikatan persaudaraan di antara kita semua," ungkap Bahlil dikutip dari akun Instagram @bahlillahadalia.

Menhub Budi Karya Sumadi juga ikut mengucapkan Selamat Hari Natal 2023. Dia berharap momen Natal ini bisa membawa kebahagiaan hingga cinta yang selalu mengikuti. "Selamat hari Natal 2023 dan tahun baru 2024 semoga kebahagiaan, kedamaian dan cinta selalu mengikuti," ujar Menhub yang juga dikutip dari akun Instagram pribadinya @budikaryas.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)