Bank CIMB Niaga Tawarkan KPM dengan Bunga Mulai 2,75%

Rabu, 28 Februari 2018 - 15:02 WIB
Bank CIMB Niaga Tawarkan KPM dengan Bunga Mulai 2,75%
Bank CIMB Niaga Tawarkan KPM dengan Bunga Mulai 2,75%
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan kredit pemilikan mobil (KPM) dengan bunga yang kompetitif, mulai dari 2,75%. Selain tingkat bunga yang rendah, CIMB Niaga juga menawarkan berbagai pilihan skema pembiayaan yang inovatif sesuai kebutuhan nasabah.

"Kami berupaya menghadirkan produk inovatif dan kompetitif untuk memberikan kepuasan kepada nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk untuk memiliki mobil untuk keperluan pribadi, keluarga, maupun mendukung usaha," ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Keuntungan yang diperoleh nasabah, papar dia, di antaranya suku bunga flat dan fix selama waktu tenor, jumlah angsuran tidak akan berubah di waktu tertentu selama masa peminjaman, serta syarat pengajuan yang mudah dan proses cepat.

"Tersedia juga berbagai pilihan skema pembiayaan yang inovatif sesuai kebutuhan nasabah, dan pembayaran angsuran yang mudah melalui fasilitas auto debit dari rekening tabungan CIMB Niaga," tuturnya.

Saat ini, KPM CIMB Niaga menawarkan tiga produk pembiayaan yaitu, pertama, pembiayaan mobil baru dari semua merek dan tipe jenis mobil yang tersedia di pasar sesuai dengan pilihan nasabah dengan tenor hingga lima tahun.

Kedua, pembiayaan mobil bekas berbagai merek dengan usia kendaraan maksimum pada saat akhir pinjaman adalah 10 tahun dan tenor hingga empat tahun. Ketiga, refinancing, yaitu fasilitas pinjaman dana tunai untuk berbagai keperluan dengan jaminan BPKB kendaraan, maksimum usia kendaraan di akhir pinjaman 10 tahun, dan tenor empat tahun.

"CIMB Niaga juga didukung oleh anak perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat yaitu PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF)," imbuhnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)