Intip Cuan di 2024, Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:23 WIB
loading...
Intip Cuan di 2024, Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati
Apakah teman cuan sudah punya resolusi di 2024 nanti? Prediksi astrologi dapat menjadi acuan bagi masyarakat untuk menghadapi tantangan yang akan datang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tahun baru 2024 sebentar lagi datang, siapa yang tidak penasaran dengan prediksi kehidupan di tahun 2024? Banyak dari kita tentu yang penasaran. Di tahun yang akan datang tentu banyak harapan baru yang digantungkan oleh setiap manusia. Selain itu, banyak juga kemungkinan hal baik dan buruk yang akan terjadi nantinya.



Memasuki awal tahun baru pasti banyak sekali rencana baru yang akan disiapkan oleh setiap orang. Rencana tersebut dapat berupa liburan, karir, percintaan hingga bisnis. Nah, apakah teman cuan sudah punya resolusi di 2024 nanti?

Tentunya setiap orang merencanakan resolusi yang baik, tapi sayangnya seringkali resolusi tersebut terhambat karena adanya tantangan yang muncul. Tantangan tersebut berupa kondisi finansial dan kehidupan yang kurang baik.



Di tahun yang baru, biasanya setiap orang ingin mengetahui prediksi peruntungan mereka selama setahun ke depan. Prediksi yang dicari tahu bukan hanya soal kehidupan percintaan saja, namun kondisi finansial yang akan dihadapi nantinya.

Bagaimana prediksi kehidupan dan keuangan kita akan dipaparkan oleh ahli astrologi Ulya Mulyawati selaku psychic tarot reader. Prediksi astrologi dapat menjadi acuan bagi masyarakat untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Terkait hal tersebut PT MNC Asset Management berkolaborasi di Instagram Live dengan Ulya selaku psychic tarot reader dengan tema “Intip Cuan di 2024”, pada hari Kamis, 28 Desember 2023 pukul 16.00 WIB yang akan dipandu oleh Annafrid Nikijuluw sebagai Host.

Ulya selaku psychic tarot reader berpendapat, "Awal tahun memang biasanya menjadi penentuan langkah yang akan diambil untuk kedepannya. Prediksi kehidupan percintaan hingga keuangan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, nah biasanya mereka bisa konsultasi dengan ahli astrologi salah satunya bisa lewat tarot", ujar Ulya.

Begitu juga dengan Annafrid, “Benar banget biasanya awal tahun tuh jadi penentuan kedepannya gimana. Nah biasanya orang-orang paling kepo soal kondisi karir maupun keuangan nih. Sebetulnya kondisi keuangan itu ditentukan oleh gaya hidup dan bagaimana kita mengelola keuangan. Tapi tidak ada salahnya ya kita cari tahu prediksi melalui tarot buat jaga-jaga," tutup Annafrid.

Adapun live instagram tersebut, teman cuan bisa bergabung melalui Instagram @mncasset dan @theempress1111_. Mau tahu keseruannya? Simak pembahasan lengkapnya, Don’t missed it !.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)