Di Tengah Gempuran Online, Layanan Pengantaran Sushi Ini Justru Buka Gerai Offline

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:31 WIB
loading...
Di Tengah Gempuran Online, Layanan Pengantaran Sushi Ini Justru Buka Gerai Offline
Pionir layanan pengantaran sushi terkemuka di Indonesia, memperkenalkan langkah strategisnya dengan meresmikan gerai offline pertamanya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sushi Yay!, pionir layanan pengantaran sushi terkemuka di Indonesia, memperkenalkan langkah strategisnya dengan meresmikan gerai offline pertamanya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Keputusan ini tidak hanya mengukuhkan posisi Sushi Yay! sebagai layanan pengantaran sushi pilihan utama, melainkan juga mempersembahkan pengalaman langsung kepada para penggemar sushi.



Melalui kehadiran fisiknya, Sushi Yay! membuka peluang bagi pecinta sushi untuk menikmati aneka sushi roll, nigiri dan sushi bomb dengan 45 variasi menu berbeda dan 6 menu pendamping dalam suasana yang lebih nyaman dan berkesan.

Gerai Sushi Yay! di Jakarta didesain dengan atmosfer yang nyaman dan Instagramable, memberikan pengalaman menarik bagi setiap pengunjung. Di tempat ini, para pelanggan dapat menikmati beragam varian sushi, baik itu yang matang hingga fresh dengan menggunakan bahan-bahan segar dan lezat.



Sushi Yay! Selalu memastikan layanan produk memiliki kualitas terbaik, namun dengan harga terjangkau yaitu Rp9.000,- per-piring untuk semua menunya sehingga semua orang bisa menikmati sushi kapan saja, sesuai campaign yang mereka usung “Everyday Sushi Yay!”.

"Kami berbahagia, pada tahun ini akhirnya kami bisa mewujudkan beberapa permintaan dari pelanggan kami untuk bisa memberikan pelayanan langsung, serta merencanakan pembukaan 50 gerai di seluruh Indonesia tahun depan. Keputusan ini tidak hanya sebagai langkah strategis, tetapi juga sebagai bentuk komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan memberikan kelezatan sushi yang tak terlupakan kepada masyarakat Indonesia," ujar CEO PT Yay Enak Semua, David Soong

Pada tahun mendatang, Sushi Yay! merencanakan pembukaan gerai di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Fokus utama perusahaan tetap pada kualitas dan inovasi sebagai dasar strategi ekspansinya.

Sasaran pasar yang dituju adalah kelas menengah, sesuai dengan misi Sushi Yay! untuk memberikan peluang kepada masyarakat dari berbagai latar belakang agar dapat menikmati dan menghargai keunikan cita rasa serta pengalaman menyantap sushi dalam lingkungan yang eksklusif namun tetap terjangkau.

Sushi Yay! terus menjaga tekadnya untuk menyuguhkan sushi berkualitas terbaik. Bahan-bahan segar, disertai dengan keahlian kuliner yang tinggi, menjadi dasar setiap hidangan yang dipersembahkan kepada pelanggan. Selain itu, semua menu yang disajikan bebas dari mirin, alkohol, serta tidak mengandung babi dan produk turunannya, memastikan bahwa dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Gerai offline Sushi Yay! resmi beroperasi mulai 23 Desember dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selama satu minggu pembukaan Sushi Yay! juga menghadirkan tantangan bagi penggemar sushi untuk menyantap “sushi tower”.

Pengunjung yang berhasil menyantap sushi tower setinggi 25 cm akan mendapatkan diskon sebesar 25%, sedangkan yang mampu menghabiskan sushi tower setinggi 50 cm mendapat diskon sebesar 50%, dan yang mampu menaklukan 1 meter sushi tower akan mendapatkan hadiah utama berupa diskon 100%.

“Melalui kehadiran gerai fisik Sushi Yay!, kami berharap para pelanggan dapat merasakan tidak hanya kenikmatan sushi yang kami sajikan, tetapi juga suasana kehangatan dan kedekatan yang kami hadirkan di gerai offline pertama kami. Prioritas utama kami adalah menghadirkan kenikmatan sushi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, agar dapat dinikmati oleh semua kalangan," pungkas David.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)