QRIS Cross-Border Jadi Solusi Praktis Pembayaran di Luar Negeri

Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:11 WIB
loading...
A A A
2.Praktis

Penggunakan kartu fisik tidak lagi diperlukan saat melakukan transaksi dengan QRIS ini. Anda hanya perlu menggunakan ponsel untuk melakukan pembayaran.

3.Lebih Aman

Pembayaran menggunakan QRIS menjadi lebih aman, menghilangkan kebutuhan dalam membawa sejumlah uang tunai. Nasabah dapat dengan nyaman melakukan transaksi tanpa rasa khawatir akan risiko kehilangan uang tunai.

4.Higienis dan Mandiri

Transaksi dengan QRIS memberikan pengalaman yang lebih higienis. Nasabah dapat melakukan pembayaran sendiri dengan melakukan scan pada ponsel pribadi, sehingga mengurangi kontak fisik dan potensi penularan penyakit.

5.Mempermudah Catatan Pengeluaran

Berbeda dengan menggunakan uang tunai untuk berbelanja, penggunaan QRIS membawa manfaat tersendiri. Setiap transaksi otomatis tercatat dalam mutasi rekening, memungkinkan nasabah untuk dengan mudah dan terorganisir melacak total pengeluaran selama perjalanan.

Proses ini memberikan kemudahan dalam pengontrolan anggaran liburan, menghilangkan kebutuhan untuk mencatat setiap transaksi secara manual. Selain itu, metode pembayaran ini juga dapat berfungsi sebagai pengingat mengenai pengeluaran yang telah dilakukan, memungkinkan nasabah untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan selama berada di luar negeri.

Dengan QRIS Antarnegara, Bank Mega memberikan solusi pembayaran yang tidak hanya efisien dan aman, tetapi juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang bertransaksi di Thailand, Malaysia, dan Singapura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)