MNC Bank Beri Edukasi Keuangan ke Generasi Milenial

Kamis, 15 Maret 2018 - 11:15 WIB
MNC Bank Beri Edukasi Keuangan ke Generasi Milenial
MNC Bank Beri Edukasi Keuangan ke Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank ikut mendorong peningkatan literasi keuangan dengan memberikan edukasi seputar keuangan terhadap generasi milenial atau yang lebih sering disebut generasi zaman now. Kali ini MNC Bank menggandeng MNC Media dengan mengundang mahasiswa Universitas Esa Unggul dan SDN Gondangdia 01, dalam rangkaian acara edukasi dan literasi keuangan yang berlangsung 15 - 16 Maret 2018.

"Kegiatan ini bagian dari edukasi. Hari ini ke Universitas Esa Unggul dan besok ke pelajar SDN Gondangdia 01," ujar Funding Business Head MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Kegiatan ini, kata Rita, merupakan salah satu program tahunan MNC Bank dalam rangka mendukung program inklusi keuangan yang digalakkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Jadi, di Indonesia mengenai keuangan belum jelas. Ini sesuai arahan OJK meminta ke institusi finansial, perbankan untukmu melakukan edukasi," katanya.

Sebelumnya, pada awal Maret, MNC Bank turut berpartisipasi dalam pembukaan ruang kerja bagi para milenial, dalam bentuk edukasi dan literasi bagi para usahawan muda. MNC Bank mendukung dinamisnya kaum Milenial dengan bertarsipasi dalam pembukaan Werkspace di Pluit, Jakarta. Adapun bentuk dukungannya adalah dengan memberikan edukasi kepada para pelaku bisnis Small Medium Enterprise (SME) untuk memanfaatkan jasa perbankan.

Sebagai informasi, MNC Bank sendiri pada tahun ini memang fokus untuk menyasar pada generasi Milenial. Beberapa produk berbasis aplikasi pun sudah diluncurkan, seperti aplikasi Punyarumah, Punyacelengan bahkan hingga MNC Banking pun disediakan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0832 seconds (0.1#10.140)