alexametrics

E-Commerce Pengaruhi Tren Belanja Produk Kecantikan

loading...
E-Commerce Pengaruhi Tren Belanja Produk Kecantikan
Gogobli e-commerce produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia. Foto/Dok.Gogobli
A+ A-
JAKARTA - Survei yang dilakukan A.T. Kearney menyebutkan kehadiran e-commerce di era digital telah mentransformasi kebiasaan masyarakat dalam berbelanja, termasuk dalam hal kecantikan. Dalam survei yang dilakukan terhadap 800 perempuan, ditemukan 55% merasa sangat nyaman berbelanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care.

Hal ini disebabkan oleh kemampuan untuk membandingkan harga, memanfaatkan promosi khusus, dan menemukan produk baru. Mereka pun mengaku melakukan belanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care lebih banyak daripada setahun sebelumnya.

Gogobli, sebagai e-commerce produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia telah merasakan besarnya potensi industri ini.



Chief Operating Office Gogobli, Joe Hansen mengatakan, pihaknya tidak hanya sekadar e-commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, tapi juga berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap pelanggan kami melalui produk-produk di platform Gogobli.

"Untuk semakin mendorong penetrasi di masyarakat, kami secara konsisten menghadirkan beragam kejutan bagi pelanggan setia. Seperti di bulan Maret ini, kami menghadirkan promo bagi wanita Indonesia. Dengan promo berjudul Brand Day," ujar Joe Hansen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/3/2018).

Selain menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan ternama, Gogobli, kata Joe, juga mampu meningkatkan kepercayaan diri pelanggan dengan jaminan produk asli yang telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta didatangkan langsung dari principal atau distributor resmi.

Sebagai tambahan informasi, Purbasari telah didirikan sejak tahun 1993 dan telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia. Produk-produk Purbasari mempunyai jaminan kualitas melalui proses di pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat halal.

Inez Kosmetika sendiri telah berdiri pada tahun 1998 di Singosari Malang dan telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan jaminan mutu dan perbaikan yang berkesinambungan.

Sementara itu, Amalia Cosmetics adalah brand kosmetik yang mengedepankan kecantikan halal islami yang holistik dengan tiga elemen yakni Halal Beauty, Luxury Beauty, Beauty by Giving. Sedangkan Qiansoto merupakan masker yang diekstrak dari lumpur laut dalam, kaya mineral dan bahan alam, dan Canmake Cosmetics adalah makeup asal Jepang yang dikenal memiliki harga bersahabat dengan kualitas yang mampu bersaing.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak