Pegadaian Syariah Gelar Writing and Video Competition 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 22:26 WIB
loading...
Pegadaian Syariah Gelar Writing and Video Competition 2024
Pegadaian Syariah Writing & Video Competition 2024. (Foto: dok PT Pegadaian)
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian menggelar Pegadaian Syariah Writing & Video Competition 2024 untuk menyediakan ruang atau wadah kreativitas bagi para jurnalis dan content creator, sekaligus meningkatkan awareness terhadap Pegadaian Syariah di masyarakat.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan, untuk tahun ini Pegadaian Syariah mengambil tema “Hidup Berkah Bersama Pegadaian Syariah”.

“Kompetisi ini menjadi tools yang sangat tepat bagi Pegadaian Syariah agar produk-produknya dapat semakin dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya untuk meningkatkan awareness, namun kegiatan ini juga sebagai apresiasi terhadap karya-karya content creator dan jurnalis terbaik di Indonesia," ujar Elvi.

Dia berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi peserta untuk mengembangkan isu Pegadaian Syariah.

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi peserta untuk mengembangkan isu mengenai Pegadaian Syariah dan mengubahnya menjadi konten dan berita yang bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Berikut syarat dan ketentuan mengikuti Pegadaian Syariah Writing & Video Competition 2024.

Video Competition:

1. Peserta mendaftar dan mengunggah karya melalui https://bit.ly/PegadaianSyariah_VideoCompetition
2. Karya yang diperlombakan wajib diunggah ke media sosial Instagram peserta dengan mencantumkan hashtag #Milad21thPegadaianSyariah #Berkah #Hidup Berkah Bersama Pegadaian Syariah tag/mention @pegadaiansyariahpusat dan 3 teman kamu untuk ikut lomba ini
3. Akun Instagram peserta tidak dalam mode private / terkunci dan untuk mengaktifkan jumlah likes pada video karya yang telah diupload. Karya yang tidak dapat diakses selama penjurian akan didiskualifikasi
4. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 Januari 2024 di sosial media Instagram @pegadaiansyariahpusat

Writing Competition:

Tema: Pegadaian Syariah untuk Hidup yang lebih Berkah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)