Forum Petani Pantura Tegal Optimistis Ganjar-Mahfud Bawa Kesejahteraan bagi Petani

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:02 WIB
loading...
Forum Petani Pantura Tegal Optimistis Ganjar-Mahfud Bawa Kesejahteraan bagi Petani
Forum Petani Pantura Tegal menyuarakan kekompakannya untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
TEGAL - Alumni Muda dan Akademisi Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Negeri Semarang (UNNES), dan Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) yang tergabung dalam relawan Pena Mas Ganjar menggelar Diskusi Publik di Gedung Serbaguna Pelita Mandiri, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (12/1/2024).

Diskusi ini menciptakan momentum positif. Indra Sutrisno sebagai Pemerhati Pertanian bersama Forum Petani Pantura Tegal menyuarakan kekompakannya untuk mendukung kampanye politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Kami Forum Petani Pantura Tegal mengangkat tangan, membulatkan tekad terhadap pilihan politik untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024," kata Indra.



Indra optimistis Ganjar-Mahfud mampu membawa kesejahteraan bagi petani. Di antaranya, pupuk mudah didapatkan, harga pupuk terjangkau, dan daya jual yang tinggi.

"Demokrasi dalam ukuran petani itu sederhana, pertama pupuk mudah didapat, kedua pupuk tidak mahal, ketiga harga panen melimpah yang mempunyai daya beli agar petani tidak merasa rugi ketika panen melimpah," tegas Indra.

Diskusi Publik ini berhasil memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang demokrasi. Masyarakat tani menilai Indonesia akan lebih baik di pimpin oleh Ganjar-Mahfud.



Reza Abdurrakhman Koordinator Pusat Relawan Pena Mas Ganjar mengatakan subsidi pupuk kian memunculkan permasalahan. Sehingga hal tersebut masuk dalam 21 program prioritas Ganjar-Mahfud.

"Tadi petani menyampaikan bahwa ketersediaan subsidi pupuk itu sedikit di Jawa tengah, dari 21 program pak Ganjar dan pak Mahfud sudah memastikan bahwa kelangkaan pupuk subsidi akan segera dibereskan," ujar Reza.

Diskusi Publik ini menunjukkan Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang dianggap memiliki integritas untuk memajukan Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)