MNC Bank Kembali Gelar Program Tabungan Dahsyat Arisan, Semua Pasti Menang

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
MNC Bank Kembali Gelar Program Tabungan Dahsyat Arisan, Semua Pasti Menang
Tepat di penghujung tahun 2023 MNC Bank kembali menggelar program serupa dengan tagline Semua Pasti Menang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berkaca pada kesuksesan program Tabungan Dahsyat Arisan yang diselenggarakan untuk skala nasional di periode sebelumnya, tepat di penghujung tahun 2023 MNC Bank kembali menggelar program serupa dengan tagline Semua Pasti Menang. Tabungan Dahsyat Arisan yang digelar saat ini dilakukan dengan skala lokal, di mana nasabah Arisan dari setiap cabang dapat menentukan hadiah sesuai keinginan kelompok arisan tersebut.

Hingga 12 Januari 2024, sebanyak 142 nasabah telah bergabung dalam program ini, dengan total hadiah yang diberikan lebih dari Rp1,2 miliar yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Medan, Bali, Makassar, Pekanbaru, Batam dan Jambi. Hanya dengan menempatkan dana sebesar Rp250 juta pada Tabungan Dahsyat Arisan dengan tenor 6 atau 12 bulan, nasabah dapat memanfaatkan momentum arisan untuk berkumpul bersama kelompoknya serta meraih hadiah total jutaan rupiah dari MNC Bank.



Janji Semua Pasti Menang, telah dirasakan oleh Pendy, nasabah MNC Bank Cabang Jambi yang tak henti berucap syukur dan memberikan apresiasi kepada MNC Bank, atas hadiah uang tunai yang ia terima senilai Rp128 Juta. “Saya berharap MNC Bank dapat terus mempertahankan program-program loyalitas yang menarik dan bermanfaat seperti ini bagi nasabah. Sukses terus MNC Bank”.

"Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, industri usaha termasuk perbankan memang dituntut untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Program Tabungan Dahsyat Arisan menjadi salah satu inisiasi kami dalam memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang telah memilih MNC Bank sebagai mitra finansial terbaiknya," ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.



Selain program Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah dan Tabungan Dahsyat Bundling dengan berbagai promo menarik. “Kami berharap, berbagai program loyalitas tersebut dapat memberikan kenyamanan dan keuntungan maksimal bagi nasabah”, tutup Rita.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)