Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Debit Berlogo GPN

Kamis, 03 Mei 2018 - 06:17 WIB
Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Debit Berlogo GPN
Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Debit Berlogo GPN
A A A
JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) meluncurkan kartu debit Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan berteknologi chip. Perseroan menargetkan 200 ribu kartu debit Bank Sinarmas berlogo Garuda dapat disalurkan pada nasabah di tahun 2018 ini.

Direktur Utama BSIM, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, peluncuran kartu debit berlogo Garuda ini sebagai bentuk komitmen perseroan kepada pemerintah dalam mengintegrasikan berbagai instrumen dan kanal pembayaran secara nasional.

Selain itu juga demi mewujudkan terciptanya efisiensi sistem pembayaran, meningkatkan keamanan, dan memperkuat kemandirian sistem pembayaran nasional.

"Kami menargetkan 200 ribu kartu debit Bank Sinarmas berlogo Garuda dapat disalurkan pada nasabah di tahun 2018 ini. Hal ini akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi nasabah, namun juga kepada pelaku industri dan merchant (toko)," ujar Frenky pada Rabu (2/5/2018) di Jakarta.

Frenky juga menuturkan kartu debit Bank Sinarmas berlogo Garuda dikhususkan bagi transaksi dalam negeri. Untuk itu, Bank Sinarmas telah mempersiapkan infrastruktur kartu ini untuk digunakan dalam transaksi menggunakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Electronic Data Capture (EDC).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)