Pesatnya Infrastruktur di Timur Jakarta Mendorong Perkembangan Proyek Properti

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:22 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, proyek ini ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2024, dan melakukan serah terima secara bertahap, mengingat Karawang saat ini tidak hanya sebagai hunian tapi juga menjadi tempat berinvestasi yang sangat menarik.

Proyek perumahan d iatas lahan seluas 17,5 hektar ini akan dibangun sekitar 2.000 unit hunian, diharapkan dapat menjawab kebutuhan hunian berkualitas dan nyaman bagi keluarga di Karawang. “Dilokasi ini pada tahap awal kami akan melaunching sebanyak 300 unit rumah dengan tipe 38/40, dan tipe 55/50,” ucapnya.

Apalagi, Arrayan Group sebagai pengembang sangat menaruh perhatian terhadap kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Sebagai pengembang properti yang sudah berpengalaman, Arrayan Group selalu melakukan berbagai inovasi melalui desain hunian sesuai dengan kebutuhan penghuni dan perkembangan zaman.

Komitmen untuk dan sukses Arrayan Group telah dibuktikan dengan penghargaan Golden Property Awards sebagai The Best Subsidized Residential Development tahun 2023.“Socia Garden, kami hadirkan dengan Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang compact, dipadu dengan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap unit. Kehadiran Socia Garden akan menjadi lambang gaya hidup penghuninya yang bersahabat dengan alam,” ujar Handoko.

Konsep Kuat

Sementara itu Marketing Director Commerial & Ritel, Stephanie Nany R.G mengatakan, bahwa pihaknya tetap yakin mampu menjual produk-produk propertinya, terutama produk properti terbarunya Socia Garden.

“Meski saat ini merupakan tahun politik, kami yakin dan optimis unit-unit Socia Garden mendapat sambutan positif dan terserap dengan baik oleh konsumen,” ujar Stephanie.

Lewat konsep Green & Smart Living, Socia Garden hadir dengan rumah dua lantai, menawarkan 2 tipe hunian yakni Tipe 38/40 (2 KT-2 KM) dan Tipe 55/50 (4 KT-3 KM).

“Untuk harga, Socia Garden kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 300 Jutaan. Kami juga sudah mulai membuka kesempatan membuka Nomor Urut Pendaftaran (NUP) kepada para calon pembeli, senilai Rp. 3 juta. Hanya dengan uang NUP Rp. 3 juta maka sudah bisa punya rumah di Socia Garden,” pungkas Stephanie.

Kemudahan Akses & Lokasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)