Pesatnya Infrastruktur di Timur Jakarta Mendorong Perkembangan Proyek Properti

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:22 WIB
loading...
A A A
Socia Garden menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama Tol Karawang Timur yang memiliki akses langsung dari maupun ke Jakarta melalui Tol MBZ yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Selain itu, Socia Garden juga dapat diakses melalui Tol Karawang Barat.

“Melalui kedua akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek maupun ke wilayah Jawa,”ujar Stephanie.

Stephanie optimistis, proyek ini akan sukses, dan akan menjadi “kebanggaan” untuk proyek Comercial pertama di Kota Karawang untuk Arrayan Group, karena lokasi yang sangat strategis dan masih merupakan sunrise property, dimana Gain dan kenaikan harga property yang akan di launching akan meningkat pesat seiring semakin lengkapnya pembangunan Fasilitas dan produk-produk yang akan semakin lengkap di Socia Garden.

Nilai tambah lainnya, Socia Garden dikelilingi oleh beragam fasilitas eksternal seperti, Prestisius Outlet (Villagio Outlet), Grand Outlet, Buah Hati Islamic School Karawang, dan Rumah Sakit Lira Medika yang semuanya dapat di tempuh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Untuk memenuhi Lifestyle, kawasan hunian yang mengutamakan “Work - Life Balance” juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas internal, seperti Branded F&B; Fitness & Gym, Yoga Room, Green Garden Space, Amphitheater, Children Playground, River Side Jogging Track, Commercial & Hang Out Area, serta 24 Hours Security & CCTV.

Terkait serah terima, Stephanie mengatakan, “serah terima unit kita targetkan di akhir tahun 2024 atau sekitar 12 bulan setelah acara Launching, Socia Garden di dukung oleh Bank KPR seperti, BNI, BTN, OCBC, Mandiri, BRI, BSI, BTN syariah dan BNI syariah. Dengan banyaknya bank yang mendukung menunjukkan bahwa proyek Socia Garden ini layak untuk dipilih," demikian kata Stephanie.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)