Tegas Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Mundur dari Komisaris PT Telkom

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:07 WIB
loading...
Tegas Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Mundur dari Komisaris PT Telkom
Slank tegas menyatakan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Personel grup band Slank Abdee Negara mundur dari jabatannya sebagai komisaris independen di PT Telkom Indonesia Tbk. Surat pengunduran diri dari BUMN telekomunikasi tersebut telah dilayangkannya sejak Jumat 19 Januari 2024.

"Supaya tidak ada dusta di antara kita, per hari Jumat (19/1/2024), saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri. Ini adalah bentuk perjuangan kita. Cita-cita Reformasi harus tetap berjalan," kata Abdee dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/1/2024).



Bukan hanya Abdee, Slank beserta para Slankers menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024, yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Abdee yang ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk pada Mei 2021, bersama personel Slank lainnya pernah menjadi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.



"Di luar sana kita mendengar banyak orang yang tidak bersuara, kenapa Slank harus mendeklarasikan dukungan, supaya kita menjadi corong pendukung Ganjar-Mahfud untuk bersuara," lanjutnya.

Pada Pilpres 2024, kelompok musik papan atas Indonesia itu memutuskan untuk mendukung duet Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024. "Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Bimbim mengawali deklarasi di markas Slank, Gang Potlot.

Deklarasi dukungan itu dihadiri seluruh personel Slank, yaitu Bimo Setiawan Almachzumi yang akrab disapa Bimbim, Akhadi Wira Satriaji yang lebih dikenal dengan sapaan Kaka, Abdee Negara Nurdin, Ivan Kurniawan Arifin yangkerap disapa Ivanka, dan Muhammad Ridwan Hafiedz yang akrab disapa Ridho.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)