alexametrics

Menhub Pastikan Pelabuhan Tetap Operasional Selama Lebaran

loading...
Menhub Pastikan Pelabuhan Tetap Operasional Selama Lebaran
Menhub Budi karya Sumadi memastikan pelabuhan tetap operasional selama Lebaran. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan bahwa operasional pelabuhan akan tetap buka selama Lebaran. Operasional pelabuhan tidak akan berhenti dalam melayani kesiapan Lebaran baik untuk kebutuhan logistik maupun pengangkutan penumpang.

"Sama saja seperti biasa, tidak ada pengecualian. Kita tetap buka, dan segala pelayanan kita buka seperti biasanya," ujar Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Budi menyebutkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan asosiasi pelabuhan guna memastikan operasional pelabuhan berjalan lancar, mengingat pentingnya dalam peran pelabuhan melancarkan arus penumpang maupun barang.

Berkaitan dengan cuti Lebaran, Budi mengatakan bahwa berdasarkan aspirasi dari sejumlah asosiasi yang bergerak di bidang pelabuhan dan pengusaha lainnya, semua persoalan yang bisa merugikan pihak-pihak tertentu dapat ditangani.

"Tidak ada yang protes. Saya sudah diskusi dulu dan mereka setuju. Rabu atau Kamis nanti kami akan jelaskan bagaimana mekanismenya, dan tidak ada bedanya dengan sekarang. Semua masuk, saya juga masuk nanti," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak