Mandiri Gandeng MPPA Luncurkan Co-Branding Kartu Kredit

Kamis, 10 Mei 2018 - 04:06 WIB
Mandiri Gandeng MPPA Luncurkan Co-Branding Kartu Kredit
Mandiri Gandeng MPPA Luncurkan Co-Branding Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri menggandeng PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) melakukan co-branding produk kartu kredit Hypermart edisi terbaru. Perseroan optimistis dapat meningkatkan transaksi belanja nasabahnya.

Edisi terbaru kartu kredit co-branding ini, didesain dengan menggabungkan unsur simplicity yang fresh dan vibrant sehingga menimbulkan kesan elegan dan berkelas, namun tetap sesuai digunakan oleh generasi muda yang milenial dan energetic.

Diharapkan, kartu kredit ini menjadi pilihan utama konsumen saat berbelanja produk kebutuhan rumah tangga berkualitas, khususnya di seluruh gerai Hypermart, Foodmart dan Boston HBC yang dimiliki dan dioperasikan oleh MPPA.

Menurut SVP Credit Cards Bank Mandiri Vira Widiyasari, sinergi dengan jaringan retailer seperti MPPA menjadi salah satu strategi bisnis perseroan dalam memacu kinerja segmen kartu kredit, apalagi menjelang event-event besar tahunan seperti Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, dimana konsumsi masyarakat sangat tinggi.

"Melalui strategi ini, kami optimis dapat meningkatkan volume transaksi kartu kredit Mandiri hingga tumbuh 15% pada akhir tahun nanti secara year on year," kata Vira, dalam peluncuran kartu kredit co-branding Hypermart di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Vira menambahkan, hingga saat ini, pembelanjaan di supermarket masih menopang total pembelanjaan ritel tahunan. Kategori supermarket termasuk dalam top 3 pembelanjaan ritel.

Dalam peluncuran Mandiri kartu kredit Hypermart edisi baru ini, lanjut Vira, Bank Mandiri dan MPPA akan memberikan program cashback 50% bagi 500 orang pertama yang berbelanja dengan Mandiri kartu kredit Hypermart dari pukul 10.00-14.00 dan voucher hypermart senilai Rp50.000 untuk 1.000 orang selanjutnya di beberapa outlet tertentu, yakni Hypermart Puri Indah di hari Sabtu (12/5), Hypermart Pejaten Village di hari Sabtu (19/5) dan Hypermart Cibubur Junction di hari Sabtu (26/5).

"Tak hanya cashback, kami juga menawarkan manfaat baru yang lebih menarik kepada para pemegang kartu. Manfaat tersebut antara lain Cashback voucher 20% setiap bulan di akhir pekan tertentu, diskon 20% untuk fresh product dan Value Plus setiap hari Senin sampai dengan Kamis, cicilan 0% hingga 12 bulan setiap hari, serta gift with purchase setiap Jumat, Sabtu dan Minggu," jelas Vira.

Khusus pada periode Ramadan, pemegang Mandiri Kartu Kredit Hypermart akan dapat menikmati promo spesial diskon hingga 15% di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Sedangkan untuk mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Hypermart dan mendapatkan penawaran khusus, konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan Hypermart di lokasi-lokasi tertentu, yakni Puri Indah, Supermall Karawaci, Gading Sepong, Cibubur Junction, Grand Citra Cibubur, Pejaten Village dan Kemang Village.

"Untuk setiap pengajuan aplikasi baru dengan dokumen lengkap, nasabah bisa mendapatkan gratis 1 liter minyak goreng. Dan bila disetujui, nasabah berhak mendapatkan welcome bonus berupa cashback senilai Rp300 ribu," ungkapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)