Kenali Fitur BRI Credit Card Mobile, Bikin Tenang Saat Belanja

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Tak hanya untuk belanja, kartu kredit juga dapat digunakan untuk membayar iuran rutin bulanan. Apalagi di BRI Credit Card Mobile ada fitur Autopayment yang bikin kamu bisa mendaftarkan tagihan bulanan. Mulai dari bayar listrik, air, provider pascabayar, tv kabel, dan lain-lain.
2. Manajemen Pengguna

Bila Menu Layanan membuatmu dapat mengatur penggunaan kartu kredit, Manajemen Pengguna memudahkanmu untuk melakukan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi kartu kredit.

Mulai dari mengaktivasi kartu, mengubah PIN, memblokir kartu, mengubah alamat tagihan, meminta kartu tambahan, hingga mendaftarkan e-statement agar kamu bisa menerima tagihan melalui email.

Bila hendak traveling ke luar negeri, kamu tak perlu repot-repot untuk ganti kartu kredit. Cukup pilih fitur Perjalanan ke Luar Negeri untuk mengaktivasi kartumu agar dapat digunakan untuk transaksi luar negeri.

Kamu juga dapat melakukan pengajuan kenaikan limit lewat BRI Credit Card Mobile. Namun ingat, pengajuan ini dilakukan berdasarkan penghasilan yang tercantum dalam sistem atau pada saat pengajuan kartu ya!

Cara Membuat Akun di BRI Credit Card Mobile

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BRI Credit Card Mobile, kamu tidak perlu khawatir lagi saat hendak membeli berbagai kebutuhan.
Pembuatan akun di BRI Credit Card Mobile juga mudah. Ini caranya!

1. Masuk ke menu Buka Akun.

2. Masukan user (karakter bebas), password (kombinasi huruf dan angka, kombinasi kapital dan letter), dan data sesuai data kartu.

3. Setelah isi data lengkap, klik Register.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)