alexametrics

Posisi Asisten Sri Mulyani Jadi Incaran Reza Rahadian

loading...
Posisi Asisten Sri Mulyani Jadi Incaran Reza Rahadian
Posisi Asisten Manteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani rupanya menjadi incaran aktor Reza Rahadian yang mengaku tertantang untuk berkarir dalam bidang yang berbeda. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Posisi Asisten Manteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani rupanya menjadi incaran aktor Reza Rahadian yang mengaku tertantang untuk berkarir dalam bidang yang berbeda. Menurutnya mendampingi sosok seperti Sri Mulyani yang menyabet gelar Menteri Keuangan terbaik jadi tantangan tersendiri.

(Baca Juga: Bayar Pajak Pakai Calo, Reza Rahardian Disadarkan Sri Mulyani)

Ditambah terang Reza, bekerja menjadi asisten Menteri Keuangan memiliki pengalaman yang menarik. Apalagi, Ia menerangkan sangat menyukai tentang ilmu ekonomi. "Saya ingin jadi asisten Menteri Keuangan ya bu, jadi juru bicaranya lah. Jadi bisa wakili ibu (Sri Mulyani) dalam acara debat," ujar Reza di Jakarta belum lama ini

Menanggapi hal itu, Sri Mulyani mengungkapkan sangat senang dikarenakan ada yang bisa membantunya bekerja untuk perekonomian Indonesia. Mantan Direktur Bank Dunia itu lantas langsung memberikan pekerjaan untuk Reza. "Oh iya bisa. Tugas pertama kamu itu di debat dulu ya," tegasnya.

Hal ini disampaikan saat Sri Mulyani Indrawati didapuk menjadi pembicara di Youth X Public Figure. Dalam acara talkshow ini, Sri Mulyani ditemani aktor Reza Rahadian serta sejumlah figur muda lainnya memaparkan perkembangan perekonomian Indonesia lebih jauh.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak