Experience Unik Konsep Omni Channel, Belanja lewat Apps Makin Menyenangkan

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:08 WIB
loading...
Experience Unik Konsep Omni Channel, Belanja lewat Apps Makin Menyenangkan
Baik Rambla maupun Happy Harvest juga menawarkan benefit lain apabila pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Star Maju Sentosa yang telah berkiprah di industri ritel dengan brand Star Departemen Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru sekaligus, yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) pada hari Kamis, 18 Januari 2024.



Peresmian dihadiri oleh Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa serta jajaran direksi yang diwakili oleh Deddy Wongso, Lidya Kartawidjaja dan Meshvara Kanjaya. Selama 17 tahun berkiprah dalam dunia retail, PT Star Maju Sentosa telah sukses menghadirkan Rambla Super Department Store di Summarecon Mall Kelapa Gading, STAR Department Store di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

Keunggulan Department Store yang dihadirkan adalah melalui pengalaman unik yang mengintegrasikan konsep Omni Channel untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja lewat aplikasi. Menawarkan pengalaman berbelanja yang sama primanya baik ketika konsumen datang ke toko offline maupun memilih belanja menggunakan aplikasi .



Baik Rambla maupun Happy Harvest juga menawarkan benefit lain apabila pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi berupa cashback dalam bentuk point, kopi maupun snack gratis hingga diskon dan penawaran eksklusif yang berbeda setiap harinya.

Happy Harvest menghadirkan konsep full fledged supermarket yang menawarkan ragam produk segar dan berkualitas untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung. Dengan luasan area sebesar 2500 m2, supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas.

“Dalam konteks Happy Harvest sendiri, kami menawarkan pilihan produk segar dan berkualitas, suasana belanja yang nyaman baik untuk keluarga, pecinta makanan & minuman segar serta tempat untuk bersosialisasi. Pilihan kopi biji dan teh dari berbagai daerah di Indonesia & permen curah kami sangat lengkap & menarik. Happy harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen kami serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas," ujar Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa, Meshvara Kanjaya.

Proses kurasi juga dilakukan untuk menjaga agar kualitas barang yang kami tawarkan tetap memenuhi standar dari pengunjung yang menginginkan produk-produk terbaik dengan harga yang bersaing.

“Groceries merupakan pembelanjaan berulang dan sehari-hari, tentu kami tidak bisa main-main dengan kepercayaan konsumen kami. Kami ingin toko kami menjadi tempat yang terpercaya, menyehatkan serta menyenangkan untuk berbelanja dan juga beraktivitas bersama keluarga & komunitas,” tambah Meshvara Kanjaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)