Peruri Sulap Aset Nganggur Jadi Restoran Bernuansa Bali

Kamis, 25 Januari 2024 - 22:53 WIB
loading...
Peruri Sulap Aset Nganggur Jadi Restoran Bernuansa Bali
Peruri menyulap aset menganggur menjadi kawasan restoran yang membawa cita rasa khas Bali di DKI Jakarta. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Peruri melakukan optimalisasi aset bangunan di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan. Melalui anak usaha, Peruri Properti , berkolaborasi dengan BVR Group Asia mendirikan Bali Coffee Club sebuah kawasan restoran yang membawa cita rasa khas Bali di DKI Jakarta.

"Bali Coffee Club yang sekarang kita lihat, dulunya adalah tempat Diklat Peruri, namun sudah lama tidak terpakai dan terbengkalai, berkat program kolaborasi dengan BVR Group Asia sekarang dapat kita lihat menjadi sesuatu tempat yang indah dan multifungsi," ujar Komisaris Peruri Properti, Winarsih Budiriani, di Jakarta, Rabu (24/1/2024).



Dia mengungkapkan Bali Coffee Club telah resmi beroperasi pada Selasa (16/1/2024) di Jalan Lebak Bulus I Nomor 2 Cilandak Barat, dekat Rumah Sakit Fatmawati. Bali Coffee Club tidak hanya menawarkan pengalaman ngopi yang istimewa, tetapi juga merangkul konsep gaya hidup secara menyeluruh.

"Sebagai brand tempat ngopi asal Pulau Dewata, Bali Coffee Club bukan hanya sekadar kafe, melainkan sebuah destinasi konunitas yang menggabungkan harmoni antara konsep modern dan sejarah," ucap Winarsih.

Managing Director of BVR Group Asia, Dian Desiana menyebut, Bali Coffee Club tidak hanya menyediakan kopi dan kuliner dengan cita rasa autentik Bali, tetapi juga terdapat fitness center, beauty center, coffee class hingga co-working space.

Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya membagikan sejarah luar biasa tentang gedung ini yang dibangun pada 1979 sebagai Pusdiklat Peruri.

"Meskipun lama terabaikan, kini gedung ini menjadi pusat baru bagi warga Jakarta, yang tidak hanya menawarkan fasilitas modern tetapi juga memamerkan beberapa aset bersejarah Peruri, seperti mesin pencetak uang dari 1950," ujar Dwina.



Dwina berharap Bali Coffee Club tidak hanya menjadi kawasan kuliner yang autentik, tetapi juga menjadi destinasi komunitas baru bagi warga Jakarta. Dwina meyakini Bali Coffee Club dapat menjadi tempat ideal untuk berkumpul bersama keluarga, menciptakan hubungan yang lebih erat dalam suasana yang nyaman.

"Dengan konsepnya yang unik dan menyeluruh, Bali Coffee Club di Jakarta siap mengukir cerita baru sebagai lifestyle hub yang tidak hanya memberikan pengalaman ngopi terbaik, tetapi juga menjadikan tempat ini destinasi favorit," kata Dwina.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)