Marigold Hunian Berkonsep Resor Mewah

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:19 WIB
Marigold Hunian Berkonsep Resor Mewah
Marigold Hunian Berkonsep Resor Mewah
A A A
JAKARTA - PENGEMBANG properti di koridor barat Ibu Kota semakin agresif menghadirkan hunian baru. NavaPark misalnya, menghadirkan hunian residential The Prestige Marigold jenis apartemen dan Lakewood untuk rumah tapak.

Infrastruktur yang sudah matang di kawasan koridor barat memberikan nilai positif bagi kawasan itu. “Saat ini dikembangkan tower ketiga The Prestige Marigold menyusul dua tower sebelumnya yang telah sold out , serta kluster residen t ial tapak Lakewood tahap dua, menyusul Lakewood tahap 1 yang telah 84% sold serta Lancewood yang telah 97% sold ,” ujar Marketing Division Head NavaPark Setia Iskandar.

Berada di pusat bisnis BSD City, NavaPark merupakan mixed use area yang menghadirkan first class landed residential, first class condominium & mixed use commercial yang ditunjang dengan fasilitas mewah, 10 hektare (ha) Private Botanical Park serta 2,5 ha Country Club.

“Kawasan ini kami kembangkan sebagai resor township development dengan konsep higher living ,” tegasnya. Dari sisi investasi, fasilitas Private Botanical Park yang terbesar dan satusatunya sangat berdampak bagi peningkatan nilai investasi berlipat.

“Akses langsung privat menuju area perkantoran CBD merupakan diferensiasi yang tidak dimiliki kawasan lain, sangat potensial untuk disewakan kepada ekspatriat maupun eksekutif di CBD,” kata Setia Iskandar.

Kawasan hunian mewah kolaborasi Hongkong Land dan Sinarmas Land ini menegaskan berkomitmen menghadirkan fasilitas yang menjadi benchmark dari konsep higher living .

“Private Botanical Park ini adalah yang terbesar dan satu-satunya, dibuat khusus bagi penghuni NavaPark serta dilengkapi CCTV untuk keamanan aktivitas penghuni dalam taman,” tegas Project Director Nava Park Richard Oh dalam keterangannya, Senin (30/4/2018).

Pembangunan tahap 1 direncanakan selesai pada Q1-2019 dan segera menjadi fasilitas terdepan yang dapat dinikmati oleh penghuni. Konsep Botanical Park mengambil inspirasi dari Bishan Park di Singapura yang dirancang oleh desainer yang sama, yaitu Ramboll Studio Dreseitle dari Jerman.

Botanical Park memiliki tiga konsep besar, Wet Land, zona yang menjadi kawasan habitat burung. Meandering River, zona aktif bagi keluarga di segala usia, dan Serenity Lake, zona tenang dan rileks. “Di Botanical Park, akan ditanam lebih dari 1.500 pohon dari 100 spesies yang berbeda. Wet Land merupakan area di mana pohon-pohon ini akan mengundang habitat burung untuk mendiami kawasan,” tegasnya.

Dihadirkan pula Viewing Deck setinggi enam meter, di mana keluarga dan anakanak dapat menikmati view panorama serta burung-burung di keseluruhan taman dari ketinggian.

Zona Meandering River merupakan zona aktif bagi segala usia, Adventure Park bagi anak-anak berupa Spider Web, Adventure Sliding, Sand Playground, Camping Site untuk keluarga, serta Flying Kite playground.

Selain itu, ada Plaza dan amphitheatre untuk beragam aktivitas berkelompok, Artificial Hills dan Outdoor Fitness. Zona Serenity Lake merupakan tempat penghuni mendapatkan ketenangan dan kedamaian dengan area relaxing di depan danau buatan, sangat cocok untuk melakukan yoga dan meditasi.

Di seluruh kawasan Botanical Park, juga terdapat jogging dan cycling track sepanjang 2,5 km, serta Jungle Walk yang memberikan sensasi berjalan di dalam pepohonan hutan kota. Fasilitas seluas dan selengkap Botanical Park ini sulit didapatkan di tempat lain.

Mencari area rekreasi alam di dalam kota sudah semakin sulit. Di NavaPark, Nature Lifestyle yang berbeda, suasana resor di tepi sungai, danau dan petualangan menjadi sahabat setiap hari. Anak-anak dapat belajar dan berinteraksi langsung dengan alam. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)